Biaya Pengecekan Nama Merek

Biaya pengecekan nama merek sangat di sarankan untuk anda ketahui terutama bagi anda yang saat ini bingung bagaimana cara mendaftar serta ingin mengetahui biaya pengecekan nama merek dan brand, ada baiknya membaca ulasan berikut ini. Ulasan kali ini akan membahas bagaimana cara mematenkan merek dagang yang Anda miliki.

biaya pengecekan nama merek

Pengecekan merek melalui konsultan HKI kami hanya Rp 200.000 dengan proses hanya 2 hari kerja. Biaya pengecekan nama merek  yang digunakan oleh konsultan merek kami diperuntukkan untuk mengecek apakah merek yang hendak digunakan sudah pernah dibuat, pernah dipasarkan atau hal lainnya. Jika sudah pernah dibuat, atau setidaknya ada yang mirip, maka konsultan kami akan memberikan saran untuk mengganti nama merk menjadi nama yang baru. Menggunakan jasa konsultan merek kami tentunya sangat menguntungkan.

Ada beberapa keuntungan yang akan Anda peroleh, mulai dari adanya konsultasi mengenai cara membuat merek yang baik dan dapat menarik hati para konsumen, untuk menggunakan produk yang anda miliki. Selain itu, keuntungan lainnya adalah akan membantu Anda dalam mengecek aneka nama merek yang Anda miliki, serta mengurus berbagai hal yang berkaitan tentang proses pembuatan merek tersebut.

konsultan merek

 Namun keuntungannya untuk Anda, adalah Anda tidak perlu pusing atau merasa ribet mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan proses tersebut. Dengan membayar biaya pengecekan nama dan merek pada penyedia jasa konsultan merek kami, maka proses mematenkan merek dagang jadi lebih mudah.

    Chat WA