Cara Mendapatkan Hak Paten Merek

Cara mendapatkan Hak Paten Merek, inilah pengetahuan yang harus dimiliki oleh semua pengusaha bahkan termasuk yang masih pemula. Sayangnya, beberapa pengusaha memilih untuk menjalankan bisnisnya dahulu sebelum mendaftarkan paten mereknya melalui konsultan HKI kami. Inilah beberapa alasan mengapa harus mendaftarkan merek produk Anda sehingga Anda memahami apa manfaat dari menjalankan prosedur ini.

  • Merek adalah pembeda atau ciri khas produk Anda dibandingkan produk lain.
  • Bisnis dan kompetisi adalah hal yang tak terpisahkan sehingga saat bisnis mulai berjalan baik dan lancar akan ada banyak plagiator. Bila Anda terlambat mendaftarkan merek produk Anda, mungkin saja pihak pesaing yang akan mendaftarkannya lebih dahulu.
  • Bila merek Anda telanjur didaftarkan oleh pihak lain, yang bisa dilakukan adalah rebranding. Tetapi ini bukanlah hal yang mudah karena butuh waktu lama, mahal, dan beresiko tak dapat dikenali oleh konsumen Anda.
  • Merek dapat dikatakan sebagai asset perusahaan yang non riil.
  • Anda berhak mendapatkan royalty dari orang lain yang menggunakan merek Anda.

Jadi Anda harus yakin bahwa bisnis Anda akan berkembang dan daftar hak merek produk Anda sekarang juga.

Untuk cara mendapatkan hak paten merek  dapat dilakukan dengan melalui Konsultan HKI terdaftar kami.

Walaupun cara mendapatkan hak paten merek memang terdengar agak ribet, tetapi percayalah bahwa Anda akan memperoleh keuntungan yang lebih besar dan akan menjadi mudah dengan bantuan konsultan merek kami.

 

merek produk lucu

    Chat WA