Ditjen Hak Kekayaan Intelektual

Ditjen hak kekayaan intelektual atau yang biasa disingkat menjadi djki merupakan lembaga yang berada dibawah naungan kementrian hukum dan hak asasi manusia indonesia.

Ditjen hak kekayaan intelektual

Yang termasuk ke dalam hak kekayaan intelektual sendiri di antaranya adalah hak merek, hak paten, dan hak cipta. Ketiga hak tersebut merupakan hal paling dasar dan saling terkait satu dengan yang lainnya. Didalam hak merek misalnya, daftar logo merek bisa sekaligus dipatenkan. Mengingat, merek secara luas juga ditandai dengan bentuk-bentuk seperti gambar, jenis huruf, angka, susunan huruf, simbol, logo, hingga pelafalan. Konsultan HKI kami melayani pendaftaran logo merek dari pemohon, baik itu perorangan maupun perusahaan atau badan hukum.

Tata cara pendaftaran ini juga disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Untuk mendaftarkan logo merek, prosedur atau tahapan yang harus dilakukan oleh pemohon sama dengan mendaftarkan hak merek.

Dalam menjalankan tugasnya Ditjen Hak Kekayaan Intelektual

daftar logo merek

Bagi Anda yang berencana akan mendaftarkan merek dagang atau jasa silahkan menghubungi kami. Banyak brand Indonesia yang kepopulerannya sudah tinggi, bahkan mendunia. Hal tersebut, tentunya membanggakan kita sebagai warga negara Indonesia.

daftar merek dagang yang sudah terdaftar

Seperti yang sudah banyak diketahui, salah satu dari sekian banyaknya manfaat pendaftaran merek dagang atau jasa ini adalah mendapat perlindungan hukum akan merek yang dimilikinya serta membantu Anda dalam strategi branding yang cukup mudah dilakukan.

    Chat WA