Ditjen HKI Hak Merek Dagang

Ditjen hki hak merek dagang berfungsi melindungi hak pemilik merek dan sebagai penanggungjawab di bidang hak kekayaan intelektual. Untuk merek yang sudah tersertifikasi, otomatis akan mendapatkan hak yang sudah diatur dalam undang-undang atas merek yang dimilikinya. Merek yang bisa juga digunakan sebagai ciri khas suatu produk atau jasa juga bisa menjadi nilai tambah bagi pemiliknya untuk menerima investor. Sebagai suatu ciri khas, tentunya merek ini tidak diperbolehkan memiliki persamaan, baik itu sebagian maupun secara keseluruhan. Hak merek dagang anda sebaiknya segera dilindungi, kami konsultan kekayaan intelektual siap membantu anda.

cek daftar merek dagang

 

Ditjen HKI hak merek dagang.

Termasuk juga didalamnya mengenai hak paten merek, daftar merek, dan lain sebagainya. Daftar hak paten merek bisa meminta banbtuan konsultan KI kami. Dalam prosedur yang berlaku, tahapan dalam pendaftaran hak paten merek ini terbagi ke dalam 2 proses.

Daftar hak paten merek

Kami melayani pendaftaran merek dagang atau jasa. Jika sebelumnya sudah dibahas mengenai prosedur untuk mendaftar hak paten merek maka kali ini akan dibahas mengenai tata cara daftar merek dagang di Indonesia. Cara dan prosedur pendaftaran merek dagang pada dasarnya sama. Yang membedakannya adalah langkah atau tahapan-tahapan didalamnya.

Ditjen HKI hak merek dagang

Sedangkan untuk cara-cara pendaftaran mereknya, pemohon bisa memulai dengan melakukan pengecekan merek yang telah terdaftar sebelumnya.

    Chat WA