Formulir Pendaftaran Merek

Formulir pendaftaran merek adalah hal pertama yang harus anda isi ketika ingin mengajukan permohonan merek melalui konsultan HKI kami. Hampir semua pengusaha atau pebisnis di Indonesia sangat tertarik mendaftarkan brand atau merek dagangannya. Mendaftarakan nama atau merek dagang dari sebuah bisnis yang sedang dijalankan sangat penting sekali. Dengan adanya pengakuan HAKI atau Hak Atas Kekayaan Intelektual maka brand produk tersebut terlindungi secara resmi di bawah hukum yang berlaku di Indonesia. Terlebih lagi mengingat betapa maraknya kasus-kasus penipuan dan plagiarisme yang terjadi.

Formulir Pendaftaran Merek

Tentunya hal tersebut akan sangat merugikan baik untuk pihak perusahaan maupun masyarakat yang menjadi konsumen. Tak hanya itu saja, barang maupun jasa yang Anda jual akan mendapatkan apresiasi penuh karena telah resmi terdaftar. Dengan begitu maka secara tak langsung juga bisa meningkatkan mutu produk serta memberikan keuntungan tersendiri bagi usaha Anda. Meskipun begitu, para pembisnis pemula seringkali menemukan hambatan ketika hendak mengajukan merek dagang atau hak paten.

Beberapa hal yang dipikirkan antara lain mengenai biaya yang mahal, takut mendapatkan penolakan permohonan, dan banyaknya syarat yang wajib dipenuhi. Padahal akan mudah dan cepat bersama bantuan konsultan HKI kami.

Formulir Pendaftaran Brand

Namun tak perlu khawatir karena Anda dapat menggunakan jasa konsultan HKI kami untuk mempermudah dalam pendaftaran merek.

    Chat WA