Formulir Pendaftaran HAKI

Formulir pendaftaran HAKI atas merek tidak perlu susah payah anda pikirkan, cukup hubungi konsultan paten merek kami, semua pendaftaran merek akan mudah selesai. Seperti yang sudah kita ketahui, formulir ini sendiri termasuk dalam salah satu syarat pendaftaran administratif agar perizinan pendaftaran ke HAKI bisa dilakukan. Jika Anda termasuk salah satu pihak yang berniat akan mendaftarkan hak merek, maka tak ada salahnya untuk mengetahui terlebih dahulu isi dari formulir ini.

Isi Formulir Pendaftaran Haki Yang Mungkin Tidak Anda Ketahui

Bahkan, termasuk dengan bagian isi yang mungkin kurang Anda pahami atau ketahui. Dengan demikian, Anda akan bisa melakukan pengisian secara benar dan tak membuat pengajuan Anda ditolak. Perlu Anda ketahui, beberapa data yang akan diisikan pada bagian dari formulir penting untuk disepakati terlebih dahulu. Misalnya saja seperti untuk usaha milik beberapa orang yang akan diajukan. Jika tak terbentuk kesepakatan, maka dikhawatirkan nantinya akan menimbulkan masalah internal di antara para pemohon itu sendiri.

Perlu Anda ketahui, formulir pendaftaran HAKI sendiri terdiri dari beberapa step atau langkah. Anda juga wajib memakai alamat email yang aktif dan valid. Sebab, hal ini nantinya akan berpengaruh terhadap pendaftaran yang Anda lakukan.

Selain itu, bagi Anda yang kurang menghafal atau tak mengetahui kode pos tempat yang akan dialamatkan, ada baiknya mengecek dan mencatatnya terlebih dahulu. Hal kecil seperti ini juga akan menjadi salah satu bagian dari data yang harus diisikan pada formulir. Sehingga, penting bagi Anda untuk mengetahui kode pos tempat yang akan dialamatkan sesuai dengan yang dicantumkan pada formulir.

Isi formulir pendaftaran merek dagang HAKI

 

Isi Formulir Pendaftaran Haki Yang Tidak Anda Ketahui

 

Segera lindungi merek anda dari pembajakan, hubungi kami segera.

    Chat WA