021 2237 9620 0853 5122 5081
08.00 – 16.30 WIB cs@patendo.com

Nama Online Shop yang Bagus

11 Tips Cerdas Memilih Nama Online Shop yang Bagus. Perkembangan teknologi semakin hari semakin canggih dan memberikan berbagai kemudahan bagi semua orang yang menggunakannya. Kecanggihan teknologi tersebut juga sudah berkembang ke berbagai aspek, salah satunya ialah dalam aspek bisnis.

Teknologi berperan sangat kuat dalam hal bisnis, saat ini perusahaan yang menjual suatu produk berada jauh dari pembeli. Namun hal tersebut tidak menjadi halangan, karena saat ini meskipun antara penjual dan pembeli berada pada jarak yang jauh sekalipun masih tetap bisa melakukan transaksi. Bagaimana caranya? Yaitu dengan menggunakan aplikasi online shop atau toko online.

Akan tetapi untuk memulai bisnis dengan online shop pertama tentu harus memiliki online shop terlebih dahulu dan setelah itu anda juga perlu memilih nama online shop yang bagus untuk digunakan serta menarik perhatian pembeli.

Nama Online Shop yang Bagus

Nama Online Shop yang Bagus

Kehadiran online shop atau toko online adalah salah satu bentuk perkembangan pasar di negara Indonesia berbasis teknologi. Tidak hanya menjual barang atau produk saja, online shop bahkan ada yang menjual berbagai jasa. Dengan adanya online shop ini sangat memberi keuntungan dan kemudahan bagi penjual dan pembeli.

Nah, jika anda tertarik menjalankan usaha atau bisnis menggunakan online shop ada beberap tips yang perlu anda perhatikan dalam menentukan nama yang cocok untuk toko online anda. Yuk simak.

11 Tips memilih nama online shop yang bagus dan menarik

Poin penting agar online shop anda diminati oleh masyarakat ialah nama yang akan digunakan. Pemilihan nama yang menjual dan menarik akan memudahkan para konsumen, selain itu online shop anda akan memiliki daya tarik dan ciri khas tertentu.

1. Pastikan nama yang dipilih sesuai dengan karakteristik produk yang akan dijual
Nama yang dipilih tentunya harus menggambarkan mengenai produk anda kepada para calon pembeli. Nama tentu saja akan menjadi daya tarik khusus bagi konsumen dalam mengenal produk-produk yang anda tawarkan.

2. Hindari nama-nama yang umum
Anda tentu melihat banyak sekali online shop yang menjual produk atau barang yang sama, pemilihan nama online shop akan menjadi ciri khusus yang membedakan online shop anda dengan toko online lainnya. Nah, penting untuk anda ingat jangan gunakan nama yang sudah umum. Anda bisa menambahkan detail berupa angka atau hari. Sebaiknya gunakan nama-nama yang unik dan mudah diingat oleh para pembeli.

3. Pakai alat untuk mencari sinonim
Ada beberapa alat yang bisa digunakan untuk mencari sinonim seperti sinonimkata.com atau synonim.com, alat pencari ini akan membantu anda menemukan kata yang berhubungan positif.

4. Pakai kata awalan atau akhiran
Agar toko online shop kamu bisa memberikan keuntungan yang besar dan favorit para pembeli maka kamu bisa memilih nama online shop dengan mengombinasikan kata lain, seperti penggunaan awalan dan akhiran. Seperti contohnya toko sepatu online yakni tersepatu.com

5. Nama yang digunakan harus enak didengar saat diucapkan
Beberapa orang yang sudah lebih dahulu menjalankan bisnis online shop ini menyebutkan bagus menggunakan nama dengan konsonan yang sama. Akan tetapi nama online shop yang menggunakan aliterasi jangan sampai nama tersebut berbelit-belit dan susat saat diucapkan. Karena kelak jika bisnis online shop anda menjadi besar dan terkenal, nama online shop anda tentu akan diucapkan berulang kali oleh TV atau radio saat promosi.

6. Hati-hati dalam menggunakan inisial
Tidak selamanya online shop dengan nama menggunakan inisial akan menarik, itu bisa saja akan menjadi sangat membosankan. Jika bisnis anda sudah berkembang sangat pesat dan memiliki omset yang luar biasa serta terkenal, maka tidak masalah jika anda menggunakan nama dengan inisial. Jika anda pemula dan baru akan membuka bisnis online shop sebaiknya jangan dulu menggunakan nama-nama dengan inisial.

7. Hindari pengucapan yang ambigu
Pelafalan yang menyebabkan ambigu malah akan membingungkan para konsumen. Nama yang bersifat ambigu saat pelafalan dan membuat orang harus berpikir saat mengucapkan nama online shop anda. Penting untuk anda memilih nama online shop yang mudah dilafalkan tanpa harus berpikir saat mengucapkannya.

8. Nama yang digunakan harus Trademark
Pada dasarnya tips memilih nama online shop yang bagus yang satu ini bergantung pada seberapa kuat dan besar kemauan anda untuk mengembangkan bisnis online anda kelak, maka Trademark perlu menjadi bahan pertimbangan. Untuk mengecek nama-nama bisnis online shop yang sudah trademark melalui USPTO.gov sebelum anda menentukan pilihan nama online shop anda.

9. Tidak perlu pilih nama yang imut atau lucu
Saat anda memberi nama yang imut atau lucu untuk toko online anda maka kemungkinan para calon pembeli akan bertanya-tanya apakah toko online ini benar atau hanya penipuan saja, karena nama yang tidak serius menggambarkan online shop.

10. Cocokkan dengan toko offline
Jika anda memiliki toko yang offline dan ingin juga mengembangkan menjadi toko online, maka sebaiknya anda menjaga konsistensi nama tersebut dengan menggunakan nama yang sama saja. Karena jika ada pembeli yang ingin berkunjung langsung ke toko offline anda, maka akan memudahkan para pembeli

11. Pilih nama yang cocok digunakan pada media sosial manapun
Trik untuk anda, jangan sampai nama online shop yang anda pilih ternyata sudah banyak digunakan pada media sosial Instagram atau Facebook. Nah, untuk itu anda harus pandai memilih nama yang belum ada digunakan pada media sosial. Maka nama online shop anda akan sama pada semua media sosial sehingga memudahkan anda untuk melakukan promosi.

Kumpulan nama toko dan artinya

Kumpulan nama toko dan artinya

Membuat sebuah nama brand bukan perkara yang mudah. Terlebih lagi, brand tersebut harus bisa membawa keberhasilan akan bisnis yang dijalankan. Belum lagi, brand juga harus bisa menarik pelanggan. Dalam sebuah brand, nama merupakan hal yang penting. Kebanyakan orang Indonesia, menggunakan nama toko dan brand mereka dengan nama mereka sendiri.

Mungkin memang agar simple dan mudah diingat. Namun, nyatanya nama toko dengan nama sendiri tidak bisa berkembang dengan nama toko yang unik. Seperti ajaran dalam islam, nama adalah sebuah doa. Maka dari itu, memberikan nama toko yang unik dan bermakna sangat perlu dilakukan.
Sebenarnya nama toko bisa didapatkan sejarah. Kamu bisa sedikit memodifikasinya atau membiarkannya seperti itu. Nah, berikut ini ada kumpulan nama toko dan artinya di bidang fashion yang bisa jadi referensi untuk toko kamu.

Memilih nama toko terbaik
Ciri nama toko yang baik adalah nama yang mudah diingat, singkat dan memiliki makna. Bahkan, nama toko yang digunakan juga harus memiliki unsur keberuntungan dan keberhasilan yang lebih dikenal dengan hoki. Berikut ini pedoman dalam memilih nama toko yang baik.

1. Pilih nama yang mudah diingat orang
Nama toko yang singkat, padat dan mudah diingat tentu akan lebih cepat dikenal oleh orang lain. Buat nama untuk toko kamu yang membuat konsumen selalu terngiang – ngiang, meskipun mereka baru pertama kali mendengar atau mengunjungi toko kamu.
Tidak hanya itu saja, nama toko juga harus tidak menyulitkan orang untuk membacanya dan tidak berbelit – belit. Jadi, orang yang membacanya tidak terlalu lama mencerna nama yang diberikan untuk toko Anda.
Sebaliknya, nama toko yang panjang dan berbelit – belit akan membuat orang malas membacanya. Bahkan, orang tidak akan pernah mengingatnya.

2. Berikan nama yang unik
Tidak hanya mudah diingat saja, nama yang unik akan mendongkrak penjualan. Artinya, nama yang kamu gunakan untuk toko kamu lebih baik tidak meniru nama toko lainnya. Pasalnya, kamu akan dianggap plagiat. Walaupun menggantinya dengan beberapa kata saja. Maka dari itu, pemberian nama toko benar – benar harus beda dari toko yang sudah ada.

3. Berikan nama yang memberikan energi positif
Setiap memberikan nama harus ada energi positif yang dimasukkan. Hal ini tentunya untuk mengarahkan toko kamu pada hal yang positif juga. Usahakan memilih nama yang memberikan arti kesuksesan. Contohnya saja, Sinar Jaya, Sejahtera, Maju Jaya, Pasti Jaya dan masih banya lagi.
Menurut feng shui, nama – nama yang mengandung kata seperti terang, cerah, megah akan menarik kepercayaan para pelanggan. Bukan hanya itu saja, nama dengan energi positif akan memberikan efek tersendiri akan psikologi Anda.

4. Gunakan nama yang memiliki doa
Sama halnya dengan memberikan nama pada buah hati, memberikan nama pada toko juga harus memiliki harapan dan doa di dalamnya. Maka dari itu, pilihlah nama yang memang memiliki doa di dalamnya. Hal ini menandakan bahwa segala sesuatu yang kamu jalankan menurut kehendak Tuhan dan kamu memasrahkan segala usaha yang kamu lakukan.

5. Pastikan nama sesuai dengan produk yang kamu jual
Memberikan nama yang sesuai dengan apa yang kamu jual menjadi hal yang penting. Hal ini dilakukan agar konsumen langsung mengetahui produk apa yang sedang kamu tawarkan. Selain itu, nama toko tentunya harus bisa menjadi informasi yang kredibel pada konsumen. Sehingga konsumen tidak perlu bertanya lagi.

Contohnya kamu yang bergerak di bidang fashion bisa memberikan nama seperti Boutique, Cottoncloth dan lain sebagainya. Toko yang menjual plastik bisa memberikan nama Toko Plastik Jaya.

Kumpulan nama toko dan artinya

Berikut ini beberapa nama yang bisa menjadi referensi untuk toko Anda dengan artinya.
1. Zahava
Kata Zahava sendiri merupakan kata kuno yang banyak digunakan oleh bangsa Palestina. Kata Zahava berasal dari kata Zahav yang berarti emas. Sedangkan Zahava memiliki arti bunga. Nama ini merupakan pengharapan akan keberhasilan dan kepopuleran.
2. Nava
Kata ini memiliki artinya yang lembut dan feminin. Kata nava sendiri memiliki persamaan dengan arti Bella dari Prancis yang berarti cantik. Nama ini sering sekali disebutkan di negara Spanyol, Hindi dan Amerika.
3. Ava
Ava menjadi salah satu nama yang cukup terkenal saat ini. Dalam bahasa Persia, Ava sendiri berarti suara. Sedangkan dalam bahasa Hebrew, Ava berarti seperti burung. Namun pengertian secara keseluruhan Ava merupakan nama untuk kamu yang memang mencari arti mewah dan anggun.
4. Magnus
Nama yang satu ini merupakan nama yang banyak dipakai oleh raja – raja Norwegia dan Swedia. Bukan tanpa alasan, Magnus sendiri memiliki arti yang hebat dalam bahasa Swedia. Toko kamu dengan nama Magnus diharapkan bisa menjadi hebat seperti raja – raja Eropa Utara.
5. Juro
Juro berasal dari bahasa Jepang yang penuh akan pengharapan. Arti kata dari Juro sendiri adalah harapan terbaik. Selain itu, Juro juga berarti akan keabadian.
6. Rhiannon
Dalam mitologi Wales, Rhiannon merupakan nama dari dewi musim semi dan bulan. Selain itu, nama yang satu ini memiliki artian sebagai ratu.
7. Nikolai
Nama yang satu ini berasal dari bahasa Polandia. Nikolai sendiri memiliki artian sebagai kemenangan. Selain itu, nama ini juga berarti persaingan yang sehat.
Itulah beberapa kumpulan nama toko dan artinya yang bisa menjadi referensi untuk nama toko kamu.

Nama Olshop Keren dan Artinya

Nama Olshop Keren dan Artinya

Nama olshop keren dan artinya, sering dicari masyarakat, terlebih yang baru pertama kali membangun usaha berbasis online. Sebab, membuat nama olshop tidak boleh dilakukan sembarangan. Meskipun produk yang dijual sudah keren, namun nama olshopnya tidak keren, sudah pasti akan sulit untuk mendapatkan perhatian dari calon konsumen. Biasanya, nama olshop yang keren tidak hanya mengandalkan bahasa lokal. Dalam hal ini, bahasa asing juga sering dijadikan sebagai nama toko, entah murni bahasa asing atau perpaduan dengan Bahasa Indonesia. Nah, buat Anda yang saat ini sedang mencari-cari inspirasi nama toko online yang keren untuk produk keren yang Anda miliki, berikut ini beberapa nama olshop keren dan artinya yang bisa dijadikan ide:
• marketmall.com; di mana market berarti “tempat jual beli” dan mall berarti “tempat jual beli barang keren berkualitas”, sehingga nama ini bisa diartikan sebagai tempat jual beli barang-barang keren dan berkualitas.
• yesshop.com; di mana yess berarti “oke” dan shop berarti “belanja”, sehingga nama ini bisa diartikan sebagai tempat untuk orang yang senang berbelanja.
• whitemarket.com; di mana white berarti “putih” atau “bersih” dan market berarti “tempat jual beli”, sehingga nama ini bisa diartikan sebagai tempat jual beli barang-barang bagus, bersih.
• redmart.com; di mana red berarti “merah” atau “berani” dan mart berarti “tempat jual beli”, sehingga nama ini bisa diartikan sebagai tempat jual beli barang bagi Anda yang berani, baik berani secara penampilan maupun harganya.
• allsell.com; di mana all berarti “semua” dan sell berarti “jual”, sehingga nama ini bisa diartikan sebagai tempat jual semua barang yang dibutuhkan konsumen.
• mallku.com; di mana mall berarti “tempat jual beli” dan ku berarti “milikku”, sehingga dengan nama ini diharapkan konsumen menganggap tempat ini sebagai tempat jual beli miliknya sendiri.
Itulah beberapa contoh nama keren untuk toko online yang bisa Anda jadikan sebagai inspirasi. Lalu, apa ide nama olshop Anda? Siaplah bertarung di bisnis online dengan mengibarkan bendera nama yang keren habis. Selamat berinspirasi!

Contoh Nama Olshop yang Bagus

Contoh nama olshop yang bagus sebenarnya banyak sekali. Dan, setiap nama tersebut pastinya mempunyai makna tersendiri atau paling tidak memang disengaja agar mempunyai suatu arti tertentu. Nama bagus yang digunakan tersebut diharapkan bisa memberi dampak bagus juga di kalangan konsumen, dan pastinya juga akan berimbas pada penjualan dari toko online yang didirikan.
Dalam hal pemilihan kata yang digunakan untuk menyusun nama olshop bagus, bisa dengan menggunakan Bahasa Indonesia, Inggris, Jawa, Arab, dan sebagainya. Intinya, makna dari kata tersebut bagus. Dan, akan lebih baik jika diarahkan dengan produk yang dijual di olshop tersebut.
Nah, bagi Anda yang saat ini sedang mendirikan toko online baru, berikut ini contoh nama olshop yang bagus, yang bisa Anda jadikan sumber inspirasi.

• markasdesain.com
Nama toko ini bisa diartikan sebagai tempat kumpulan desain-desain bagus, sehingga sangat cocok digunakan untuk toko yang menyediakan segala hal terkait dengan desain.
• pusatjajanan.com
Nama toko ini bisa diartikan sebagai tempat yang menjual berbagai macam jajanan, sehingga sangat cocok digunakan untuk toko online yang menjual berbagai jenis jajanan, seperti jajan pasar, jajan tradisional, dan sebagainya.
• kaosmurah.com
Nama toko ini bisa diartikan sebagai tempat atau pusatnya kaos dengan harga murah, sehingga sangat cocok digunakan untuk toko yang menjual fashion murah, khususnya kaos.
• joindropship.com
Nama toko ini bisa diartikan sebagai tempat untuk orang yang ingin bergabung menjadi dropshipper, sehingga sangat cocok digunakan untuk toko yang membuka sistem dropship bagi yang berminat.
• pasarhalal.com
Nama toko ini bisa diartikan sebagai tempat jual beli (pasar) untuk berbagai barang halal, sehingga sangat cocok jika digunakan untuk toko muslim yang menjamin kehalalan semua produk yang dijual.
• herbalsehat.com
Nama toko ini bisa diartikan sebagai tempat yang menjamin kesehatan konsumen dengan produk herbal yang dijual, sehingga sangat cocok digunakan untuk toko online yang menjual berbagai macam produk obat herbal.

Itulah beberapa contoh nama toko online yang bagus dan bisa Anda jadikan sumber inspirasi.

Nama Olshop yang Bagus di Instagram

Nama Olshop yang Bagus di Instagram

Nama olshop yang bagus di Instagram saat ini banyak diburu oleh masyarakat, terlebih bagi yang baru ingin mendirikan toko online melalui Instagram. Secara, di era digital ini, pengguna Instagram sangat luar biasa. Sehingga, menjaring konsumen di salah media sosial ini menjadi favorit. Hanya saja, membuat nama toko online yang bagus untuk dipasang di instagram bukan perkara mudah.

Sebab, selain bagus, nama toko juga harus unik sehingga menarik konsumen untuk mempelajarinya lebih mendalam.
Hal ini akan semakin bagus lagi jika ditunjang dengan pemilihan font dan gambar yang lucu. Nah, jika Anda termasuk orang yang sedang mencari nama toko yang baru dibangun dengan menggunakan Instagram, berikut ini beberapa nama yang bisa Anda jadikan sebagai sumber inspirasi.

• @patikelbook
Nama toko ini sudah menggambarkan bahwa toko tersebut menjual berbagai macam jenis buku, bahkan mulai dari jaman dahulu hingga sekarang, bisa juga termasuk dengan segala perlengkapan yang berhubungan dengan buku, seperti alat tulis, aksesoris buku, dan sebagainya.
• @partikelhijab
Senada dengan nama toko sebelumnya, nama ini juga menggambarkan bahwa toko tersebut menjual berbagai macam bentuk hijab, termasuk juga segala aksesorisnya, mulai dari ciput, bros, dan sebagainya.
• @kaosngomong
Dari nama yang cukup ini bisa menggambarkan bahwa toko tersebut menyediakan beragam kaos dengan berbagai macam karakter unik.
• @goalsport
Nama toko ini sangat cocok digunakan untuk toko yang menjual berbagai macam jenis sepatu olahraga, khususnya sepakbola. Pastinya, dengan berbagai brand dan harganya.
• @bantalcustome
Nama toko ini sudah bisa menggambarkan bahwa toko tersebut menjual berbagai jenis maupun ukuran bantal yang bisa disesuaikan dengan pesanan.

Itulah beberapa contoh nama olshop yang bagus di Instagram. Anda bisa menjadikan nama-nama itu sebagai sumber untuk memunculkan ide nama toko Anda sendiri. Sebenarnya, masih banyak lagi contoh nama toko lain yang keren untuk dipasang di Instagram. Anda tinggal pilih salah satunya yang menurut Anda terbaik sebagai ide, kemudian modifikasi dan disesuaikan dengan produk yang dijual. Selamat berbisnis!

Nama Olshop Islami

Nama olshop Islami bak jamur di musim penghujan, sangat banyak. Terlebih olshop yang berasal dari negara-negara yang mayoritas penduduknya muslim seperti Indonesia. Ini artinya, untuk bisa menembus pasar bisnis online yang bernuansa islami, dibutuhkan sebuah nama toko online yang menarik. Nah, jika Anda juga sedang menggeluti bisnis di bidang ini dan bingung mencari nama toko yang tepat, berikut ini beberapa contoh nama olshop Islami yang bisa Anda jadikan sebagai sumber inspirasi.

• manjadda.com
• fatihstore.com
• keranjanghabibie.com
• lapaksofyan.com
• keranjangbilal.com
• keranjangmuslim.com
• assunnah.com
• hasanahmall.com
• ikhwanstore.com
• firdaushijab.com

Menggunakan berbagai istilah Islami yang unik dan mempunyai makna positif memang menjadi penentu dalam membuat nama olshop Islami. Oleh karena itu, sebelum membuat nama, tidak ada salahnya Anda mengerti berbagai macam makna dari kosakata yang sering diucapkan oleh kaum muslimin. Berikut ini beberapa contoh kosakata Islami yang sering digunakan sekaligus maknanya:

• ukthi: panggilan untuk wanita muslim
• ikhwan: panggilan untuk pria muslim
• syar’i: sesuai dengan aturan agama Islam
• halal: segala sesuatu yang boleh digunakan atau dimakan oleh agama (kebalikan dari haram, yaitu segala sesuatu yang dilarang untuk dipakai atau dimakan)
• Sofyan, Hilal, Bilal: tokoh-tokoh muslim jaman dahulu dengan segala kelebihannya
• Aisyah, Maryam, Khatidjah: tokoh-tokoh wanita muslim (muslimah) di jaman Rasullah Saw.
• Umi: panggilan untuk seorang ibu muslim
• Abi: panggilan untuk seorang ayah muslim
• nur: cahaya (lebih diarahkan pada cahaya dari Allah Swt.)
• firdaus: salah satu nama surga yang disediakan Allah untuk umat Islam yang taat
• sunnah: segala sesuatu yang dianjurkan Rasulullah untuk dilakukan agar mendapat pahala

Beberapa contoh di atas, bisa Anda jadikan sumber ide. Jika memang ada nama yang disebutkan tersebut belum digunakan, Anda bisa menggunakannya. Namun, pastinya harus disesuaikan dengan produk yang Anda jual. Namun, jika nama olshop di atas sudah dipakai orang lain, modifikasi nama tersebut, kemudian gabungkan dengan nama olshop lain yang juga bermakna indah hingga menjadi sebuah nama yang menarik. Cukup mudah, bukan? Selamat mencoba!

Nama Olshop yang Belum Dipakai

Nama Olshop yang Belum Dipakai

Nama olshop yang belum dipakai sangatlah banyak. Bahkan, bisa dibilang tak terhitung, karena sangat tergantung dari kreativitas dari setiap orang. Membuat nama yang beda dan unik, sudah pasti belum pernah digunakan orang lain. Oleh karena itu, jika Anda ingin membuat nama yang belum pernah dipakai orang lain atau toko lain, silahkan untuk berkreativitas mencari nama yang unik dan menarik sendiri. Berikut ini beberapa pancingan nama olshop yang belum dipakai, baik untuk pakaian, teknologi, kuliner, olahraga, maupun hijab.

# Nama Toko untuk Pakaian
Hal terpenting dalam membuat nama toko pakaian yang sudah banyak pemiliknya adalah menyesuaikan nama tersebut dengan karakteristik dari barang dagangan tersebut. Dengan menggunakan nama berkarakteristik, pastinya tidak akan sama dengan pengguna lain sebelumnya, misalnya dengan menggunakan kata wear, clothing, dan sebagainya. Berikut ini beberapa contoh nama olshop pakaian yang belum pernah digunakan:

• myfashionstore.id
• muslimwear.id
• bajuberkah.com
• clothingcenter.com
• muslimahstyle.id

# Nama Toko untuk Teknologi
Untuk toko teknologi, sebenarnya persaingannya tidak seketat toko fashion. Ini artinya, untuk mendapatkan nama olshop yang belum pernah digunakan untuk toko teknologi mempunyai peluang lebih besar. Dalam hal ini, yang terpenting, gunakan kosakata yang mengandung unsur dari kecanggihan teknologi tersebut. Berikut ini beberapa contoh nama olshop teknologi yang belum pernah digunakan:

• storegadget.net
• rumahjaringan.net
• arenagadget.id
• rumahkomputer.id
• doktergadget.net

# Nama Toko untuk Kuliner
Sama seperti fashion, toko yang menjual berbagai macam kuliner juga sangat banyak. Oleh karena itu, dibutuhkan kreativitas yang benar-benar fresh untuk menemukan nama unik, hoki, dan belum pernah digunakan sama sekali oleh pelapak sebelumnya. Nah, berikut ini beberapa contoh nama olshop kuliner yang belum pernah digunakan:

• angkringanonline.com
• mantapkenyang.com
• serbakeripik.net
• kedaimakyuss.id
• piscokmenggigit.net

# Nama Toko untuk Olahraga
Karena sudah banyak olshop yang menjual barang-barang olahraga, tentunya tidak mudah membuat nama yang berbeda. Namun, dengan menggabungkan beberapa kosakata, seperti fisik, physical, workout, activity, dan sebagainya, Anda bisa membuat sebuah nama olshop yang unik, menarik, dan belum ada yang menggunakannya. Berikut ini beberapa contoh nama olshop olahraga yang belum pernah digunakan:

• physicalsport.net
• sportnesia.net
• sehatbugar.net
• sportarea.id
• aksesorissport.com

Nama Olshop Korea

Nama Olshop Korea

Saat ini, demam K-pop sangat mendunia, tak terkecuali di Indonesia. Berbagai macam kebudayaan yang berasal dari Negeri Ginseng ini seakan sudah langsung diterima dengan baik oleh masyarakat, mulai dari film, musik, hingga fashion. Tak heran jika banyak orang yang kemudian ingin tampil ala-ala korea dengan mengunjungi berbagai market yang khusus menyediakan barang berbau Korea.

Nah, jika Anda termasuk salah satu penggemar budaya Korea, berikut ini beberapa nama olshop Korea yang bisa dikunjungi untuk mendapatkan segala hal yang Anda inginkan.

• okdgg.com
Olshop ini menjual berbagai jenis fashion Korea, baik untuk wanita maupun pria, mulai dari T-shirt, jaket, blus wanita, stoking, celana, hoodie, jas mantel, rok korea, kosmetik, dan banyak lagi.
• kakuubasic.com
Olshop ini menjual berbagai fashion Korea, namun lebih dikhususkan pada pakaian wanita.
• sthsweet.com
Sama seperti olshop sebelumnya, olshop ini juga menyediakan busana Korea khusus wanita.
• kooding.com
Olshop Korea yang ini lebih lengkap karena menyediakan berbagai macam busana, baik pria maupun wanita, aksesoris, kecantikan, scarf, dan sebagainya. Pastinya, semua barang tersebut bernuansa Korea.
• yesstyle.com

Olshop ini lebih umum lagi. Sebab, selain menyediakan berbagai macam fashion Korea, baik cewek maupun cowok, serta kosmetik, olshop ini juga menyediakan busana khas Jepang dan Taiwan.
Bukan hanya olshop dari Korea saja, beberapa pengusaha Indonesia juga berlomba merebut pasar dengan menyediakan berbagai koleksi khas Korea. Berikut ini beberapa contoh nama olshop Korea yang dibangun oleh orang Indonesia:

• fashionkorea-shop.com
Toko online dari Indonesia ini menjual berbagai dress, tas, sepatu, dan aksesoris ala Korea dengan harga terjangkau.
• ILuvFashions.com
Meskipun berasal dari Indonesia, olshop ini menyediakan berbagai baju impor dengan style shanghai, Hongkong, Taiwan, Jepang, dan pastinya Korea. Tidak hanya itu, berbagai kosmetik dan aksesoris busana juga disediakan di tempat ini. Plusnya lagi, online shop ini tidak hanya menggunakan sistem Ready Stock dan update latest fashion, namun juga dengan harga terjangkau.
• Tamochicom

Sama seperti olshop Indonesia sebelumnya, toko ini juga menyediakan berbagai produk fashion Korea lengkap, mulai dari dress, blouse, pants, lingerie, belt, bag, dan sebagainya. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau.

Nama Online Shop Islami

Nama Online Shop Islami

Nama online shop Islami saat sangat banyak beredar di tengah masyarakat. Kehadiran mereka semakin menyemarakkan dunia bisnis online. Terlebih di Indonesia yang notabene mayoritas penduduknya muslim. Sehingga, untuk mendapatkan pasar di Indonesia sangatlah mudah. Hanya saja, untuk membuat nama toko online yang cukup Islami pastinya tidak sekadar mencomot istilah islam saja. Selain makna dari kata tersebut yang menarik dan positif, barang yang dijual pun harus sesuai dengan namanya.

Tak bisa dipungkiri, karena ingin merebut pasar muslim, banyak pebisnis yang menggunakan nama Islami untuk tokonya, namun barang yang dijual bersifat umum. Ujung-ujungnya bisa ditebak. Tidak berapa lama, toko tersebut akan sepi peminat. Nah, jika Anda sedang merintis sebuah bisnis online yang bernapaskan Islami, silahkan mencari ide nama-nama toko berikut ini untuk menarik konsumen.

• aishashop.com
Semua orang muslim pasti mengenal Aisyah, istri Nabi Muhammad Saw. Dengan memberi nama toko dengan nama ini, konsumen akan tertarik untuk mengunjunginya karena sudah bisa menebak bahwa isi dari toko tersebut adalah segala hal kebutuhan wanita muslim, mulai dari fashion syar’i, mukena, hijab, sajadah, dan sebagainya.

• kerangjangmaryam.com
Selain Aisyah, nama Maryam juga sangat familier sebagai ibunda dari Nabi Yusuf As. Dengan menggunakan nama ini, orang juga bisa menafsirkan bahwa toko tersebut menjual berbagai macam kebutuhan wanita muslim.

• umarshop.com
Umar bin Khattab merupakan salah satu sahabat Nabi yang cukup disegani karena keberaniannya dalam membela jalan Allah. Dengan menggunakan nama beliau sebagai nama toko, dapat digambarkan bahwa toko tersebut menyediakan berbagai macam kebutuhan kaum muslim pria.

• lapakanshor.com
Anshor merupakan kaum muslim yang sangat taat terhadap perintah Allah dan Rasul-Nya. Sedangkan, lapak merupakan tempat untuk berjualan. Dengan menggunakan nama ini, dapat diartikan bahwa toko tersebut merupakan tempat yang menjual berbagai kebutuhan kaum muslim, baik wanita maupun pria, yang sangat taat kepada Allah maupun Rasul-Nya.

Itulah beberapa contoh nama online shop Islami yang bisa Anda tiru. Namun, tentu saja Anda perlu memodifikasinya dahulu sesuai dengan produk yang Anda jual. Setelah itu, berjuanglah untuk merebut pasar online. Selamat mencoba!

Nama OlShop yang Hoki

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang nama online shop yang hoki. Dalam memilih nama suatu bisnis, yaitu bisnis online shop, maka orang harus tahu beberapa hal mengenai nama online shop, seperti nama online shop keren dan artinya atau mengenai kumpulan nama online shop islami sehingga dapat memiliki banyak ide untuk menentukan dan memilih nama online shop yang tepat untuk memulai bisnis online shopnya tersebut.

Tips Memilih Nama Online Shop
Beberapa hal yang perlu diketahui dalam memilih suatu online shop, yakni nama itu sebaiknya haruslah dapat menggambarkan atau mencerminkan jenis usahanya, menggambarkan barang apa yang akan dijual, atau jika nama pemilik toko memiliki nilai jual, seperti sudah cukup terkenal atau dikenali oleh pembeli terutama untuk toko online yang merupakan perpanjangan tangan atau merupakan hasil pengembangan bisnis dari toko offlinenya yang sebelumnya sudah cukup dikenal dan telah memiliki banyak pelanggan seperti untuk bisnis ayam goreng mbok Berek misalnya, atau produk kecantikan rambut Hadi Suwarno misalnya, atau untuk produk dari merk terkenal seperti toko online shop dari produk-produk unilever, produk-produk dari The Body Shop misalnya, dan lain sebagainya, maka bisa dipergunakan nama yang sama dengan nama toko offlinenya tersebut.

Namun jika toko online tersebut baru sama sekali maka bisa lebih bebas menentukan dan memilih nama toko online nya tersebut. Sebagai misal untuk barang jualan berupa kue maka bisa memilih nama dengan kata kue dalam nama toko tersebut, seperti nama toko kueku, kueenak, kuelezat, kuemurah, kuemanis, kuesolo, kuemerah dan kuedancoklat, kueKering dan lain sebagainya, atau bisa juga mengambil nama dengan kata-kata yang ada kaitan erat dengan barang yang akan dijual tersebut tidak harus nama barangnya, seperti untuk barang jualan berupa kue tersebut erat kaitannya dengan kata bakery atau kata dapur, maka bisa digunakan kata-kata tersebut. Sebagai contoh juga adalah blibli.com nama itu menggambarkan jasa toko online tersebut, yakni jasa jual beli. Ada lagi tips jitu nama hoki, yakni dengan menggunakan kata murah, atau juga kata enak untuk produk makanan.

Beberapa Nama Online Shop yang Hoki

Berikut ini adalah beberapa contoh nama online shop yang sudah terbukti membawa hoki. Seperti alibaba.com, lalu ada shopee.com, juga ada tokopedia.com, ada juga bukalapak.com, kemudian ada traveloka.com, ada juga pegipegi.com juga ada amazon.com, lalu ada lagi blibli.com, ada juga lazada.com dan lain sebagainya yang sudah terbukti sukses dan bawa hoki.
Demikian pembahasan kita pada kesempatan kali ini tentang nama online shop yang hoki.

Nama OlShop Keren dan Artinya

Pada kali ini kita akan membahas mengenai nama online shop keren dan artinya. Hal awal dalam memulai suatu bisnis adalah memilih dan menentukan nama bisnisnya tersebut, yakni mau dinamai dan disebut sebagai apa. Seperti untuk bisnis online shop misalnya, maka perlu dipikirkan sejak awal mengenai nama bisnis online shop nya, yakni nama toko online shop nya tersebut.

Nama toko online shop tersebut haruslah nama online shop yang hoki, sehingga diharapkan dapat mendatangkan untung yang banyak. Nama toko online shop juga haruslah sesuai dengan barang jualan, seperti untuk toko online shop yang menjual barang-barang islami misalnya maka nama toko online shop nya juga harus disesuaikan dengan jenis barang jualannya, untuk menggali ide nama toko online yang cocok sesuai barang jualannya tersebut maka perlu diketahui tentang kumpulan nama online shop islami. Namun tak cukup hanya cocok dan hoki saja, nama toko online shop juga haruslah keren bukan. Nah berikut ini beberapa nama online shop keren dan artinya sebagai contoh.

Helmqueren.com
Arti: yakni toko online shop yang menjual aneka helm keren khas anak muda, dengan desain yang uptodate dan modis cocok dan menyasar pangsa pasar anak muda, remaja masa kini, yang kebanyakan memang adalah pengendara sepeda motor yang membutuhkan helm sebagai pelengkapnya dalam mengendarai sepeda motornya dalam beraktivitas sehari-hari.

Nama helmqueren itu bisa dijabarkan menjadi tiga kata, yakni kata helm, kata ku, dan kata keren, yang maksudnya adalah helmku keren, dengan maksud toko online shop tersebut menjual aneka jenis koleksi helm yang keren sehingga harus dikoleksi menjadi milikku bagi setiap calon pembelinya.

FashionModies.com
Arti: yakni online shop yang menjual produk fashion yang modis.
Dan lain sebagainya.
Demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai nama online shop keren dan artinya. Hal tersebut penting bagi toko online shop yang menyasar anak muda, jadi tak hanya harus sesuai dengan jenis barang jualannya seperti kumpulan nama online shop islami untuk berjualan barang-barang islami misalnya, tapi juga harus keren sehingga menjadi nama online shop yang hoki karena mendatangkan keuntungan yang banyak, berkat nama yang keren dan mudah diingat tersebut.

Kumpulan Nama OLShop Islami

Pada kali ini kita akan membahas mengenai kumpulan nama online shop islami. Dalam memulai suatu usaha, dalam hal ini suatu usaha toko online, maka hal awal yang dilakukan adalah memilih nama online shop yang hoki dengan mencari nama online shop keren dan artinya sebagai ide untuk inspirasi dalam memilih nama online shop yang tepat, dan yang utama lagi adalah nama toko online tersebut tidak hanya hoki dan keren saja tapi sebaiknya juga harus bisa menggambarkan barang atau jasa yang akan dijual melalui online shop tersebut.

Jadi untuk produk barang maupun jasa yang terkait dengan hal-hal yang islami maka sebaiknya nama online shop nya pun harus yang islami. Berikut diantaranya beberapa nama online shop yang islami dan artinya.

HijabMurah.com
Artinya: online shop yang berjualan aneka hijab yang murah harganya.
HajiMabrurTour.com
Artinya: bisnis online yang menyediakan jasa pengurusan perjalanan ibadah haji plus yang diharapkan konsumen pengguna jasa tersebut dapat menjadi haji yang mabrur, yakni yang diterima amalan ibadah hajinya oleh Allah SWT, sehingga akan tercermin pada perubahan perilaku dan peningkatan keimanan dan amal ibadah baiknya sepulang dari berangkat berhaji dengan menggunakan jasa biro perjalanan HajiMabrurTour.com tersebut, misalnya.

AnekaOlehOlehHaji.com
Artinya: yakni toko online yang menjual aneka jenis dan berbagai macam oleh-oleh yang biasanya dibawa oleh orang yang pulang dari berangkat haji atau umroh.

KueHalal.com
Artinya: toko online yang menjual aneka kue-kue yang menggunakan bahan-bahan yang terjamin kehalalannya.

SarungTabriiz.com
Artinya: Tabriiz artinya lebih unggul. Jadi maksud dari nama toko online SarungTabriiz.com itu adalah toko online yang menjual berbagai jenis dan aneka sarung dengan kualitas yang lebih unggul.

AmanahShop.com
Artinya: maksud dari nama itu adalah toko online ini dapat dipercaya, artinya kualitas barangnya terjamin, harganya reasonable, yakni tidak akan terlalu mahal atau overprize, toko ini hanya akan mengambil marjin keuntungan yang sewajarnya dan juga harganya tidak akan terlalu murah sehingga patut diduga palsu barangnya atau kualitas barangnya asal-asalan dan tidak awet atau mudah rusak, dan lain sebagainya.

Demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai kumpulan nama online shop islami, yang penting juga diketahui jika barang yang akan dijual adalah terkait dengan produk islami, selain nama online shop keren dan artinya ataupun nama online shop yang hoki.

Contoh Nama Toko Islami

Nama Toko yang Hoki Menurut Islam

Nama toko yang hoki menurut Islam pasti banyak dicari. Pasalnya nama – nama bernuansa Islam cenderung memiliki arti atau makna yang baik.
Nama Toko Islami Kian Diminati
Kata orang nama adalah doa. Seperti ketika memberikan nama pada anak, tentunya terdapat harapan bahwa arti dari nama tersebut akan tercermin pada masa depan dan kehidupan si anak. Begitu pula dengan nama toko. Dimana tersirat doa dari setiap nama yang dipilih.

Diantara sekian banyaknya jenis nama toko, nama toko Islami memang cukup banyak dipilih. Hal ini karena biasanya nama – nama yang bernafaskan Islami terdengar bagus dan juga memiliki arti atau makna yang baik. Dengan begitu, ketika menerapkan nama – nama Islami pada toko, maka diharapkan nama tersebut akan membawa keberkahan tersendiri bagi usaha yang dijalankan.

Rekomendasi Nama Toko Islami Beserta Artinya
Mungkin banyak yang berpikir bahwa nama Islami hanya bisa dipergunakan oleh usaha, toko atau bisnis lain yang menjual berbagai produk yang berkaitan dengan ibadah. Misalnya saja seperti toko alat sholat, makanan halal dan lain sebagainya. Namun di jaman seperti saat ini, nama toko Islami justru digunakan oleh semua kalangan.

Tak hanya toko alat ibadah saja yang menggunakan nama toko Islami, bahkan banyak toko yang menjual aneka barangpun menyukai menggunakan nama toko Islami ini. Hal ini tentunya cukup membuktikan bahwa nama – nama Islam memang memiliki makna yang sangat baik.

Berikut ini merupakan rekomendasi beberapa nama toko yang hoki menurut Islam yang bisa anda gunakan pada toko atau usaha anda.
1. Al Fazza
Al Fazza memiliki arti berkembang atau maju. Dengan ini diharapkan toko anda akan menjadi toko yang semakin berkembang dan maju.

2. Ar Razaak
Nama Ar Razaak mengandung arti pembawa rejeki. Hal ini dimaksudkan agar toko yang anda dirikan bisa membawa rejeki bagi anda dan juga orang – orang sekitar.

3. Anugerah
Dari namanya saja sudah bisa ditebak bahwa anugerah adalah hal yang bermanfaat. Dengan menggunakan anugerah sebagai nama toko, diharapkan nantinya toko anda akan mendapatkan sekaligus memberikan keberkahan bagi semua orang.

4. Barokah
Sama dengan nama diatas, barokah berarti berkah atau keberkahan. Toko yang menggunakan nama ini diharapkan nantinya akan mendapatkan berkah dari Allah SWT.

5. Hasanah
Semua hal yang berbau kebaikan tentu akan dicari karena bermanfaat. Nama toko hasanah akan menjadi doa bahwa nantinya toko anda akan membawa kebaikan bagi anda dan banyak orang. Karena nama hasanah bermakna kebaikan.
Kelima nama diatas bisa jadi solusi alternatif bagi anda yang ingin memiliki nama toko Islami yang bermakna hoki atau keberuntungan.
Contoh Nama Toko Islami

Contoh Nama Toko Islami

Contoh nama toko Islami saat ini memang banyak digunakan orang untuk menamai usahanya. Hal ini tidak mengherankan mengingat banyak sekali nama – nama Islami yang memiliki arti yang mulia.

Nama – nama Islami Banyak Digunakan Untuk Nama Tempat Usaha
Memiliki usaha atau bisnis tentunya menjadi impian semua orang. Karena dengan berbisnis atau memiliki usaha, maka secara otomatis mampu menambah penghasilan. Bahkan tidak sedikit yang justru perekonomiannya membaik setelah memiliki usaha. Dan penghasilan utamanya justru dari usaha yang dijalankannya tersebut.

Untuk bisa memiliki sebuah usaha yang maju memang dibutuhkan banyak faktor. Konsep dan strategi yang matang akan berpengaruh terhadap sukses dan tidaknya suatu usaha. Hal sederhana namun berpengaruh adalah soal nama. Nama sebuah usaha haruslah nama yang mengandung arti yang baik. Karena dengan begitu nama tersebut diharapkan akan membawa keberuntungan bagi usaha yang berjalan.

Nama – nama Islami Berikut Bisa Diterapkan Untuk Usaha Anda
Saat ini tak hanya toko – toko Islami saja yang menggunakan nama Islami, namun hampir semua jenis toko menggunakannya. Berikut ini adalah contoh nama toko Islami yang bisa anda gunakan.

Toko Perhiasan
Toko perhiasan memang sangatlah banyak. Agar toko perhiasan milik anda terdengar indah dan bernafaskan Islami, yaitu :
• Azza
Azza bermakna perhiasan. Nama yang singkat dan sangat pas dengan produk yang dijual yaitu perhiasan.

Raihan, Toko Parfum
Jika anda berniat membuka sebuah toko parfum, maka anda bisa memilih nama Raihan karena nama ini memiliki arti harum. Harum identik dengan wewangian.

Toko Buku/Perlengkapan Sekolah
Toko buku atau perlengkapan sekolah juga bisa menggunakan nama – nama Islami, diantaranya adalah :
• Dzaki (cerdas, pandai)

Dzaki berarti cerdas atau pandai. Dengan nama ini diharapkan pembeli yang membeli perlengkapan pada toko anda akan menjadi murid yang pintar.

• Irfan (pengetahuan)
Referensi nama toko Islami kedua yaitu Irfan yang bermakna pengetahuan. Sangat identik dengan buku dan juga peralatan sekolah.

Toko Perlengkapan Olahraga/Adventure
Olahraga dan petualangan seperti mendaki gunung merupakan aktivitas yang bisa disebut olahraga maupun hobby. Jika Bagi anda yang berniat membuka toko perlengkapan olahraga maupun peralatan adventure, maka beberapa nama berikut bisa menjadi referensinya.

• Fattah
Fattah memiliki arti penakluk. Hal ini berkaitan dengan kegiatan adventure yang menuntut orang yang melakukannya mampu menaklukkan segala rintangan.

• Haidar
Nama kedua yang bisa anda gunakan adalah Haidar yang berarti berani. Olahraga dan adventure membutuhkan keberanian. Sehingga pemilihan nama ini sangatlah sesuai.

Hadi, Toko Perlengkapan Ibadah
Toko perlengkapan ibadah selalu dibutuhkan masyarakat. Anda yang kebetulan ingin membuka usaha tersebut namun masih bingung menentukan nama toko yang tepat, maka anda bisa menggunakan nama Hadi yang berarti religius.
Dengan nama – nama diatas bisa disesuaikan dengan barang yang dijual. Selain namanya bernafaskan Islami, yang terpenting adalah mengandung arti yang baik.
Nama Toko yang Modern

Nama Toko yang Modern

Nama toko yang modern memang banyak diburu, terlebih saat ini adalah musimnya online shop (olshop) yang tentu saja memanfaatkan gadget dan internet.

Tips Memberikan Nama Toko Modern
Segala hal yang berkaitan dengan kekinian memang menggunakan yang modern, baik dalam segi peralatan, media, cara dan bahkan dalam hal pemilihan nama. Memberikan nama untuk toko memang susah – susah gampang. Namun ada beberapa tips yang bisa anda terapkan ketika memilih nama untuk toko anda, yaitu :

• Simple dan Mudah Diingat
Hal mendasar memberikan nama untuk toko adalah memilih nama yang simple agar mudah diingat. Karena nama yang terlalu panjang membuat orang kesulitan untuk mengingatnya.

• Gunakan Nama yang Unik
Hati – hati dalam memilih nama. Meskipun sederhana namun akan terkesan aneh jika toko anda memiliki nama yang sama dengan toko lain. Pilihlah nama yang unik, beda dengan yang lain namun mudah diingat.

• Sesuaikan Dengan Brand Anda
Kenali produk yang anda jual lalu sesuaikan namanya dengan produk atau brand anda tersebut. Karakter yang anda tonjolkan pada nama toko anda akan membantu anda menciptakan branding.

• Pilih Nama yang Baik
Pemilihan nama sangatlah penting. Sebisa mungkin pilihlah nama yang mengandung arti yang bagus, dengan harapan nama tersebut akan membawa keberuntungan pada toko anda.

Nama – nama Toko Modern yang Bisa Anda Pakai
Mendirikan sebuah usaha memang tidaklah mudah karena ada banyak hal yang harus memiliki pertimbangan yang matang. Persaingan dalam dunia usaha sangatlah ketat. Sehingga anda anda dituntut untuk ekstra smart agar tetap mampu bersaingan dengan yang lainnya.

Memilih nama toko modern kadang kala memang membuat pemiliknya bingung. Namun anda tak perlu khawatir karena terdapat banyak sekali referensi nama yang bisa anda gunakan untuk nama toko anda. Berikut ini adalah beberapa nama toko yang modern yang bisa anda gunakan.

• Beliyuk.com
Dari namanya saja sudah berupa ajakan. Sehingga ketika orang melihat namanya secara otomatis akan merasa tertarik dengan barang apa saja yang dijual.

• Belanjamurah.com
Siapa yang tak suka barang murah? Nama toko Belanjamurah.com sangat eye catching. Sehingga cukup dengan melihat namanya saja orang akan tahu bahwa produk yang dijual memiliki harga yang lebih miring alias murah.
• Tukubuku.com
Buku seperti komik, novel dan masih banyak lagi masih menjadi buruan masyarakat. Sehingga bagi anda yang memiliki toko atau online shop yang menjual beragam buku maka nama tukubuku.com bisa jadi pilihannya. Tuku berasal dari bahasa jawa yang berarti membeli atau beli. Tukubuku mengandung arti toko yang menjual buku.

• RumahCantik.com
Kata cantik identik dengan make up, fashion atau perhiasan dan pernak – pernik. Sehingga bagi anda yang usahanya disebutkan diatas bisa menggunakan rumahcantik.com sebagai nama toko atau olshopnya.
Pemilihan nama toko sangatlah penting. Sebisa mungkin pilihlah nama yang unik, singkat namun mampu mendeskripsikan tentang toko anda dan apa yang dijual didalamnya. Dengan begitu, orang akan langsung tertarik begitu melihat nama toko anda tersebut.

Tips Memilih Nama Olshop Yang Belum Dipakai

Memiliki nama olshop yang belum dipakai oleh orang lain tentu dicari oleh banyak orang. Memiliki bisnis sendiri memang menjadi keinginan bagi banyak orang. Terlebih lagi bagi mereka yang tidak ingin diatur-atur oleh atasan. Bisnis yang bagus tentu harus memiliki nama yang dapat mewakilkan identitas bisnis anda.

Tips memilih nama olshop yang belum dipakai

Bisnis online seakan sudah menjamur di masyarakat. Hal itu tidak lain karena bisnis ini akan memberikan keuntungan yang besar apabila dilakukan dengan teliti dan berkesinambungan. Tetapi memang belum lengkap rasanya jika olshop yang anda miliki tidak mempunyai nama. Tetapi dalam pemilihan nama olshop, anda juga harus berhati-hati dan jangan sampai memilih nama yang sama dengan olshop lain.
Jika anda bingung untuk menemukan ide pemilihan nama olshop, berikut ini tips memilih nama olshop yang belum dipakai.

1. Pilihlah nama yang enak didengar
Ketika anda ingin memilih nama untuk olshop yang anda miliki maka pastikan anda menggunakan nama yang mudah dan enak didengar. Jangan sampai, anda memilih nama yang terlalut berbelit-beli karena akan membuat orang tidak tertarik. Nama bisnis yang harus anda usung juga akan membuat besar nama olshop anda.

2. Pilih nama sesuai dengan bisnis anda
Tips berikutnya dalam memilih nama untuk olshop adalah dengan menyesuaikan nama dengan bisnis yang sedang anda geluti. Misalnya saja apabila anda memiliki bisnis produk fashion maka pastikan nama olshop anda sesuai dengan tema. Sebagai contohnya “Posty Fashion” atau nama lainnya yang berkaitan.
Dengan menggunakan nama olshop sesuai dengan produk yang anda miliki maka calon customer sudah bisa menebak apa yang anda jual.

3. Gunakan nama yang memiliki arti
Masih bingung? Cobalah untuk memilih nama olshop anda yang memiliki makna dimana anda ingin menunjukkan apa yang anda maksud melalui nama olshop tersebut. Selain itu, jangan sampai anda memilih nama yang sulit untuk dilafalkan dan jangan pernah memilih nama yang menggunakan singkatan.

Demikian tips dalam memilih nama olshop yang belum dipakai. Dengan memiliki nama olshop yang berbeda maka akan membuat anda semakin nyaman dalam berbisnis.

Kunci Memilih Daftar Nama Toko Sembako yang Bagus

Memiliki nama usaha tentu akan mempengaruhi bagaimana tingkat kemajuan pada toko sembako yang anda miliki. Jika anda berencana akan membuka toko sembako, pastikan anda juga mempersiapkan dadaftar nama toko sembako yang bagus untuk toko anda.

Kunci memilih nama toko sembako yang bagus

Dalam pemilihan nama toko sembako, anda juga tidak boleh sembarangan. Hal ini tidak lain jika apabila anda memilih nama toko sembako yang sulit dilafalkan maka akan menurunkan tingkat kemajuan pada toko sembako anda. Selain itu, pastikan juga apabila penamaan toko sembako yang anda miliki tersebut memang memiliki arti atau makna.

Anda masih sulit untuk menemukan nama toko sembako yag tepat untuk bisnis anda? Jika demikian anda harus menyimak kunci memilih nama toko sembako dibawah ini.

1. Nama bisa diambil dari pemilik toko
Cara yang satu ini banyak digunakan oleh para pemilik toko sembako yang ada di Indonesia. Hal ini tidak lain adalah menjadi cara yang paling mudah diingat oleh orang lain. Tak hanya itu saja, nama pemilik toko juga akan langsung dikenal oleh masyarakat.
Sebagai contohnya apabila, anda memiliki nama Natasha maka ada bisa memilih nama toko sembako anda dengan nama Natasha Shop atau Toko Natasha. Dengan cara inilah maka nama toko anda langsung bisa diingat.

2. Memilih nama yang mencerminkan makna bisnis anda
Tips berikutnya yang bisa anda pilih adalah dengan menyediakan nama toko yang memiliki arti tersendiri. Sebagai contohnya nama bisa disesuaikan dengan bisnis yang sedang anda usung. Sebagai contohnya, anda bisa memilih nama Natasha Sembako.

3. Hindarilah memilih nama yang sulit diucapkan
Memilih nama toko yang mudah untuk diucapkan tentu akan mudah dikenal oleh masyarakat. Hal ini berbeda apabila anda memilih nama yang sulit diucapkan seperti menggunakan ejaan diluar kebiasaan masyarakat maka akan membuat orang tidak mudah mengingat nama toko anda.

4. Berdasarkan nama anak
Disamping menggunakan nama pemilik toko, anda juga bisa memilih nama toko sembako dengan menggunakan nama anak. Sudah banyak pemilik toko sembako yang juga menggunakan ide nama toko ini. Contohnya Toko Ananda.

Demikian kunci memilih daftar nama toko sembako yang bagus untuk bisnis yang anda geluti.

Cara Cerdas Memilih Nama Unik Untuk Usaha Parfum

Usaha parfum menjadi salah satu usaha yang sedang berkembang belakangan ini. Di era sebelumnya, jenis usaha seperti ini biasanya hanya dikuasai oleh para industry parfum berskala besar. Tetapi saat ini, usaha parfum ini sudah bisa dikelola secara rumahan dengan menggunakan beberapa racikan parfum dengan wangi yyang tak kalah dari parfum berkelas.

Cara memilih nama unik untuk usaha parfum

Memilih nama unik untuk usaha parfum banyak dicari oleh mereka yang tengah menggeluti bisnis yang satu ini. Tetapi perlu diingat apabila nama yang baik dan bagus tentu bisa mereprentasikan bisnis yang tengah anda kelola. Bisnis parfum ini juga mengharuskan anda untuk membeli biang pewangi terlebih dahulu dan peralatan penting dalam bisnis.
Selain itu, pemilihan nama juga menjadi hal penting berikutnya. Jika anda masih bingung atau belum memiliki ide dalam mendirikan bisnis parfum ini, simak ulasan berikut ini.

1. Pilihlah nama yang unik
Sebaiknya anda bisa mempertimbangkan untuk memilih nama usaha anda dengan nama yang unik dan belum dimiliki oleh bisnis yang lainnya. Hal ini tidak lain karena biasanya semakin unik nama usaha yang anda usung maka akan semakin mudah untuk dikenal masyarakat.

2. Pilihlah nama sesuai dengan bisnis anda
Tips berikutnya yang bisa anda gunakan adalah dengan memilih nama berdasarkan bisnis yang tengah anda usung. Sebagai contohnya anda bisa menggunakan nama Best Fragrance. Dengan pemilihan nama yang sesuai dengan bisnis anda inilah maka orang akan lebih memahami bisnis apa yang anda usung.

3. Sesuai dengan nama pemilik
Sebuah perusahaan minyak wangi atau parfum yang besar memanfaatkan carayang satu ini dalam memilih nama perusahaan. Hal ini tidak lain karena nama parfum sekaligus bisa memperkenalkan pemiliknya. Salah satu brand parfum yang menggunakan nama pemiliknya adalah aniick goutal’s eau d’Hadrien dan Jean Patou’s Joy dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu saja, cobalah untuk memilih nama parfum dengan menggunakan bahasa asing yang memiliki arti dan makna. Tentu juga mudah dilafalkan oleh masyarakat Indonesia. Demikian tips dalam memilih nama unik untuk usaha parfum.

Bagikan :
There are currently no comments.

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.