021 2217 2410 0853 5122 5081
08.00 – 16.30 WIB cs@patendo.com

129 Nama Toko Hoki yang Sedang Anda Cari 2022

Nama Toko Hoki

12 Tips dan rahasia mencari nama toko hoki beserta 129 nama toko hoki yang bisa anda jadikan pilihan yang tepat untuk nama toko anda. Nama toko hoki adalah salah satu aspek yang sangat penting yang harus diperhatikan untuk keberlangsungan bisnis yang sedang anda jalani. Karena tidak hanya terdengar unik di telinga, biasanya juga terkandung makna yang sangat mendalam dan memberikan keberkahan untuk toko tersebut.

Nama toko hoki juga dijadikan sebagai pilar utama dari suatu branding. Dengan memberikan nama yang tepat, baik, dan disertai dengan beberapa aspek yang telah dipertimbangkan, pastinya akan memastikan kesuksesan dari bisnis yang dijalani.

Apabila suatu bisnis mempunyai produk dan konsep sebagus dan semenarik apapun, tidak akan berjalan dengan baik jika tidak disertai dengan strategi branding yang sempurna. Oleh sebab itu, supaya branding dapat didukung dengan baik, maka proses penentuan nama toko ini harus dilalui dengan hati-hati, optimal, dan pastinya tidak boleh asal dalam memilihnya. Lantas seperti apa sih nama toko hoki tersebut?

5 Nama Toko Hoki Menurut Islam

Mencari nama toko berdasarkan nama-nama islam seperti mencari doa terbaik untuk nama toko Anda. Nama toko yang hoki menurut islam menjadi hal yang kerap dicari karena akan menberikan harapan yang sangat besar kepada toko tersebut. Berikut adalah nama toko hoki yang akan membuat toko Anda memiliki nama yang indah dan juga islami.

1. Amiirah

Apabila Anda menginginkan nama yang mencerminkan pemimpin, maka nama Amiirah sangat cocok karena berasal dari kata Amiir yang artinya pemimpin. Amiirah cocok dijadikan nama toko apa saja karena arti nama yang sangat baik dan bisa dipakai untuk apa aja.

2. Ula

Harapan agar toko Anda dapat terus tumbuh agar bisa menjadi pemimpin yang pertama dan memberikan manfaat untuk orang banyak dapat diawali dengan memberikan nama yang artinya pemimpin seperti Amiirah.

3. Faeyza

Sebagai pemilik toko, harapan utama dan yang selalu ada adalah agar toko yang Anda miliki dan baru dibangun bisa sukses. Faeyza memiliki arti sukses sehingga menjadi salah satu harapan untuk toko Anda yang dapat dilihat dari nama toko hoki. Banyak sekali kesuksesan yang ingin diraih untuk toko Anda, seperti sukses dalam melayani pelanggan, sukses selalu menjual produk terbaik, dan sukses untuk selalu bertahan di tengah kompetisi yang semakin meningkat.

4. Baahirah

Baahirah memiliki arti toko terang benderang sehingga sangat cocok dijadikan nama toko hoki apabila Anda ingin bisnis anda sukses dan terang benderang seperti namanya. Baahirah akan menjadi harapan etika bisnis lain sudah mulai mati dan tidak semangat ataupun konsisten dalam menjalankan usaha.

5. Hasanah

Hasnah menjadi nama toko hoki dengan harapan bisnis Anda masih bisa bertahan dan terus meningkatkan kualitas sehingga tetap bisa berjaya di pasaran. Tentu saja memilih nama yang tepat menjadi cikal bakal yang juga sangat tepat.

Informasi di atas berkenaan dengan nama toko hoki menurut islam yang akan membawa kemudahan dan juga jalan bagi Anda dapat dijadikan referensi apabila Anda sedang mencari nama yang tepat. Sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi dalam memilih nama islam yang cocok untuk bisnis baru Anda.

Tambahan Nama Toko Hoki Menurut Islam :

Ghaitsa
Laksita
Afdhol
Asjad
Al-Razaak
Al-Fazza
Al-Karomah
Atyab
Azza
Bariq
Aida
Fatinah
Ilene
Al-Barokah
Ar-Raihan

Tips Mencari Nama Toko Hoki Beserta Contoh-contohnya

12 Tips Mencari Nama Toko Hoki Beserta Contoh-contohnya

Namun, sebelum kita membahas contoh dan tips-tips dalam menentukan nama toko hoki. Ada baiknya kita ketahui dahulu dalil serta panduan secara Islami dalam menentukan nama toko hoki menurut Islam. Berikut ini adalah penjelasannya.

Ayat Al-Quran yang menganjurkan manusia untuk melakukan usaha
Untuk umat muslim pastinya kita sudah mengetahui bahwa Nabi Muhammad SAW merupakan seorang pedagang. Dikarenakan rekam jejaknya dalam melakukan perdagangan sangatlah baik dan jujur, sebelum diangkat sebagai seorang rasul dia diberikan julukan Al-Amin yang berarti orang yang bisa dipercaya. Hal itu tentunya dijadikan sebagai modal utama dalam melakukan dakwah.

Dengan kejujuran yang dimilikinya itu, tidak hanya dijuluki sebagai Al-Amin tetapi juga selalu mendapatkan hasil yang cukup berlimpah. Lantas apa saja yang dikerjakan oleh Nabi Muhammad SAW sehingga beliau bisa memperoleh rezeki dari hasil dagangannya yang berlipat-lipat? Tentunya saja perilaku bisnis yang dimiliki beliau adalah salah satu faktornya.

Nabi SAW selalu berpegang teguh pada ajaranNya dan menjauhi segala laranganNya. Dia juga selalu berpedoman dengan ayat Al-Quran yang menganjurkan untuk berdagang. Salah satunya adalah surat Al-Jumuah ayat 10. Di dalam surat tersebut disebutkan bahwa setelah melakukan ibadah, sebaiknya carilah karunia Allah SWT sebanyak-sebanyaknya melalui cara yang lain.

Salah satunya tentu saja umat manusia perlu berusaha untuk meraihnya, karena Allah SWT tidak begitu saja menurunkan rezeki dan karunia kepada manusia. Pada dasarnya manusia hidup di dunia ini tidak hanya melakukan usaha untuk mengejar kesuksesan di dunia saja, tetapi juga kesuksesan di akhirat.

Manusia telah diberikan nikmat oleh Allah berupa fisik, panca indera, akal, dan sebagainya. Nikmat tersebut tentunya harus digunakan manusia sebaik dan semaksimal mungkin.
Salah satu kegiatan yang memang dicontohkan dengan sebaik mungkin oleh baginda Nabi Muhammad SAW yaitu melakukan usaha. Ketika pelaksanaannya pun wajib menanamkan etika bisnis yang baik dan benar.

Berdasarkan kutipan dari sebuah jurnal yang membahas mengenai etika berbisnis dalam Islam, dalam melakukan suatu jual beli pelaku usaha tidak hanya semata-mata untuk mencari banyak keuntungan saja. Namun hal yang paling penting yaitu mencari suatu sarana yang akan berguna dalam menaikkan dan meraih puncak rezeki yang dilimpahkan oleh Allah.

Dari penelitian tersebut menandakan bahwa etika bisnis syariah mempunyai pengaruh yang cukup besar terhadap keuntungan berwirausaha. Jadi, untuk umat muslim yang menjadi pelaku usaha wajib menjalankan usaha yang dimilikinya dengan berlandaskan ketetapan dan aturan syariah.

Nah, setelah menguraikan secara singkat dan jelas terkait melakukan bisnis berdasarkan agama Islam, kini kamu sudah dapat memikirkan dan mengumpulkan berbagai ide dan nama toko hoki apa saja yang sekiranya dapat dipakai.

Namun seperti yang disebutkan sebelumnya, jangan asal sembarangan dalam memilih nama untuk usaha yang dijalani. Nah, maka dari itu ikutilah berbagai tips berikut ini jika ingin menentukan satu dari sekian banyak nama toko hoki dan akan kamu jadikan sebagai identitas toko usahamu. Simak uraian berikut ini!

1. Dahulukan pencarian nama toko hoki dengan teliti

Langkah pertama yang harus kamu lakukan sebelum menentukan nama toko hoki yaitu dengan melakukan pencarian nama toko terlebih dahulu. Pencarian ini berhubungan dengan hak paten. Sebab jika kamu tidak melakukan hal ini, besar kemungkinan nama tokomu akan mirip dengan nama toko hoki lain yang sudah ada, bahkan yang sudah terdaftar secara resmi. Jika terjadi hal yang demikian, bukan tidak mungkin kamu akan berurusan dengan hukum.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan dalam meriset nama toko hoki. Kamu bisa mencarinya melalui sosial media, marketplace, maupun mesin pencari Google. Dengan begitu, kamu akan mengetahui nama apa saja yang belum dipakai untuk usaha lain.

2. Tidak boleh sembarangan dalam memilih nama

Tips selanjutnya yaitu jangan memberikan nama toko hoki secara sembarangan. Pastikanlah nama yang dipilih tidak asal-asalan. Karena mungkin saja nama tersebut mempunyai arti dan makna yang tidak baik, bahkan sangat bertentangan dengan nilai-nilai yang Islami. Jika kamu mempunyai kreasi ide untuk nama tokomu, gunakanlah kemampuanmu itu. Namun, kamu tetap harus memahami dengan betul arti dan makna yang dimilikinya.

3. Nama toko hoki yang dibuat harus mudah diingat

Nama toko hoki diusahakan mudah untuk diingat oleh para calon konsumen. Dengan memiliki nama yang sekiranya para konsumen mengingatnya, maka hal tersebut sangat memudahkan proses pemasaran produk yang dijual. Konsumen pun pastinya akan mengingatnya walaupun baru satu kali berkunjung.

Apabila nama yang kamu pilih cenderung terlalu sulit untuk diingat, maka akan ada sedikit calon konsumen yang merasa tertarik dengan produk atau jasa yang ditawarkan. Dengan begitu tidak akan membawa berkah untuk usahamu.

Salah satu faktor yang membuat nama toko hoki gampang diingat yaitu, jangan memberikan nama yang memiliki lebih dari tiga suku kata. Penggunaan ini tidak berkaitan dengan PT Persero, melainkan berkaitan dengan merek dagang. Cobalah untuk mengingat-ingat nama-nama perusahaan yang sangat sukses di pasaran. Umumnya penggunaan nama yang mereka miliki tidak melebihi dari tiga suku kata.

4. Nama toko hoki yang dibuat harus mudah untuk dilafalkan

Tidak hanya membuat para konsumen mudah untuk mengingatnya, tetapi nama toko hoki juga harus mudah dalam pelafalannya. Selain jangan menamakan toko dengan nama yang terlalu panjang, jangan juga menamakan toko dengan nama yang terlalu rumit untuk dikatakan.

Jika kamu membuat nama yang terlalu rumit, maka para konsumen akan kesulitan mengingat nama tokomu, bahkan bisa saja mereka salah dalam melafalkannya karena namanya yang terlalu berbelit-belit. Maka dari itu, pilihlah nama toko hoki yang padat, jelas, dan singkat, supaya calon konsumen bisa melafalkannya dengan tepat dan lantang.

5. Nama toko hoki harus memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri

Tidak hanya toko dengan nama yang mudah dilafalkan dan diingat, nama toko hoki harus memiliki nama yang unik. Maksudnya adalah dengan tidak membuat nama yang serupa dengan nama toko hoki lainnya. Apabila kamu hanya meniru nama dari usaha lainnya yang lebih dulu sukses, ataupun mengganti beberapa katanya saja, itu tandanya nama tokomu akan dicap sebagai plagiat. Hal tersebut justru akan menurunkan mood calon konsumen untuk berkunjung ke tokomu.

Maka dari itu, pakailah nama toko hoki yang sangat berbeda dengan nama-nama dari perusahaan yang lain. Pastikan juga nama tersebut menjadi daya tarik tokomu. Sehingga calon konsumen akan penasaran dengan nama tersebut dan tertarik untuk mengunjungi tokomu.

Contohnya saja Hulu, yang merupakan platform yang menyediakan layanan streaming TV. Platform ini tentunya mempunyai nama yang unik dan gampang diingat. Pemilihan nama tersebut tentunya bukan tanpa suatu alasan. Hulu yang merupakan bahasa mandarin kuno terdapat 2 pengertian yang unik.

Pengertian yang pertama yaitu hulu merupakan tanaman seperti labu, di mana pada masa yang lampau tanaman ini seringkali dilubangi untuk dijadikan sebagai tempat penyimpanan barang-barang berharga. Sementara untuk pengertian kedua yaitu rekaman interaktif, di mana pengertian kedua ini berkaitan erat dengan barang yang mereka jual, yaitu TV streaming.

6. Memakai logo toko yang dapat menjadi daya tarik usahamu

Metode yang satu ini perlu dilakukan, terutama jika kamu membuka usaha toko online. Identitas dari sebuah toko tidak hanya dilihat dari namanya, tetapi juga logo yang dimilikinya. Logo ini sangat diperlukan supaya calon konsumen juga bisa lebih mudah dalam mengingat usahamu. Logo yang dibuat pastinya harus didesain dengan tampilan yang menarik dan unik, supaya calon konsumen tergugah untuk melihat bahkan membeli produk atau jasa yang ditawarkan.

7. Memilih nama toko hoki yang di dalamnya terkandung doa-doa yang baik

Pastinya sudah banyak yang mengetahui istilah bahwa nama merupakan doa. Oleh karenanya tentukanlah kata yang akan mewakilkan doa anda untuk bisnis yang sedang dijalani tersebut. Jika kamu berharap bisnismu akan membawa keberkahan dan kemakmuran untuk semua pihak, pilihlah kata-kata positif seperti terang jaya, makmur, maju, rizki, amanah, dan kata-kata yang bagus lainnya.

Nama yang memiliki arti positif sangatlah penting, sebab di dalamnya terdapat berbagai doa yang kita harapkan. Janganlah kamu memberikan nama untuk toko usaha dengan kata-kata yang diharamkan, dilarang, dan tidak dianjurkan untuk memakainya.

Contohnya saja kata “Ghilan” yang memiliki arti setan yang suka menakut-nakuti. Lalu, apakah kamu berani memberikan nama tokomu dengan kata buruk tersebut? Pastinya tidak. Oleh karenanya tingkatkan kejelian kamu dalam memberikan nama toko hoki dan positif.

8. Mengambil kata-kata baik dari Al Quran

Pemberian nama toko hoki dengan berlandaskan kata-kata di dalam Al-Quran bisa menjadi langkah yang sangat tepat dan paling sering dilakukan. Salah satu kata dari diambil dari Al-Quran dan memiliki makna baik yaitu “Faeyza” yang berarti sukses.

Pada dasarnya Al-Quran mempunyai miliaran arti yang tersirat dari setiap kata dan hurufnya. Jadi, masih ada banyak kata-kata dari Al-Quran untuk nama toko hoki. Kamu hanya perlu mencari dan memahami dengan betul makna dan arti yang dikandungnya.

9. Nama toko hoki harus sesuai dengan produk atau jasa yang ditawarkan

Dengan kejelasan nama yang benar menjadi salah satu faktor terpenting dari sebuah toko yang ingin membawa keberkahan. Ketika hendak memulai suatu usaha, hal penting yang harus kamu pikirkan yaitu bagaimana cara menjelaskan ke masyarakat luas mengenai produk atau jasa yang dijual dalam bisnismu.

Metode yang paling utama yaitu dengan menyematkan jenis produk atau jasa yang kamu jual pada nama toko. Toserba Griya ataupun Percetakan Yasmin adalah beberapa contohnya. Kedua nama tersebut tentunya sudah sangat menunjukkan produk dan jasa apa saja yang disediakan di dalam usaha tersebut.

Nah, apabila kamu ingin mempunyai nama toko hoki yang estetik, tidak terlalu gamblang namun tetap jelas, cobalah untuk mengambil salah satu ciri khas yang berasal dari produkmu.

Misalnya saja usaha dengan nama Dear Butter yang kini sedang populer. Walaupun nama tersebut tidak menuturkan secara gamblang produk apa yang ditawarkan, namun dengan mendengar kata “Butter” semua orang akan menyadari kalo nama tersebut merupakan usaha yang menjual roti dan kue. Hal itu dikarenakan kata “Butter” tersebut sangat melekat sebagai produk bakery.

10. Menyematkan angka keberuntungan pada nama toko hoki

Dalam dunia usaha, hoki adalah suatu keberuntungan. Memberi nama toko hoki dapat berasal dari berbagai benda ataupun hal yang disukai. Salah satunya dengan mencantumkan angka ke nama toko hoki, supaya usaha tersebut meraih banyak keuntungan.

Adapun angka hoki yang seringkali dipakai untuk suatu nama usaha berbagai macam, misalnya seperti toko sembako 99, es teler 88, mie ayam 99, dan sebagainya. Namun ada juga yang cara penulisan angkanya menjadi suatu kata. Misalnya untuk angka 7 ditulis dengan kata “Sapta”, angka 2 ditulis dengan kata “Dwi”, dan lain sebagainya.

11. Menggunakan sinonim atau bahasa asing untuk nama toko

Cara berikutnya untuk menentukan nama toko hoki yaitu dengan memakai kata sinonim dari suatu kata. Contohnya kamu ingin memakai kata “Jaya” yang merupakan sinonim dari kata “sukses” dan sebagainya. Bahkan kamu juga bisa memilih menggunakan kata-kata dari bahasa asing, bahasa Arab misalnya.

Namun jika kamu ingin memilih bahasa asing sebagai nama toko usahamu, lagi-lagi kamu harus pikirkan secara matang. Apakah kata-kata tersebut gampang untuk diucapkan dan terlalu susah atau tidak. Apabila kamu merasa nama tersebut masih terlalu rumit untuk dilafalkan, sebaiknya pakailah kata-kata yang simpel, sehingga mudah dimengerti dan dilafalkan.

Perhatikan juga panjang pendek nama yang dipakai, jika nama yang dipakai terlalu panjang otomatis calon konsumen akan sulit untuk mengetahui nama toko usaha yang kamu jalani. Apabila masih bingung memikirkannya, mintalah bantuan keluarga yang sejatinya sangat mendukung bisnis yang sejak kamu jalani. Pertimbangkanlah dengan matang, sungguh-sungguh, dan baik dalam menentukan nama toko hoki dan kesuksesan.

12. Memberikan nama toko dengan memakai nama sendiri

Jika kamu masih terlalu bingung mencari nama toko hoki, cobalah untuk memakai namamu sendiri sebagai identitas dari tokomu. Ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan apabila mencantumkan nama sendiri, yaitu para konsumen pastinya akan mengetahui kamu lebih dalam.

Dengan mengetahui siapa kamu, tingkat kepercayaan konsumen pada kamu dan usahamu dijamin akan melonjak lebih cepat dan tajam. Antara kamu dan para konsumen tentunya dapat menciptakan suatu relasi yang sangat akrab dan membuat suasana berbelanja menjadi nyaman. Hal itulah yang akan menumbuhkan rasa loyalitas para konsumen sedikit demi sedikit.

20 Contoh nama toko hoki untuk usaha kue

20 Contoh nama toko hoki untuk usaha kue

Memberikan nama pada toko kue sama pentingnya ketika akan memberikan nama untuk sang buah hati. Di mana nama tersebut harus terkandung berbagai doa-doa yang baik, supaya senantiasa diberikan keberkahan oleh Allah SWT. Berikut ini adalah berbagai contoh nama toko hoki dan berbau Islami beserta maknanya untuk toko kue yang bisa kamu jadikan sebagai referensi:

1. Ariih Cake N Tart

Ariih dalam bahasa Arab artinya aroma yang begitu sedap. Jadi, nama tersebut sangat mendeskripsikan betapa sedap dan lezatnya aroma berbagai macam kue yang kamu buat.

2. Abbasy Bakery

Kata Abbasy mengandung arti rajin dalam berusaha. Dengan begitu sangat tepat untuk kamu yang baru memulai merintis usaha membuat toko kue.

3. Aasiyah Cakery

Aasiyah mengandung makna seseorang yang ahli di dalam bidang pengobatan. Jadi, sangat pas untuk usaha kue yang tidak hanya memiliki rasa yang enak, tetapi juga sehat karena tidak mengandung bahan-bahan pengawet yang tidak baik.

4. Toko Kue Amiinah

Arti dari kata Amiinah yaitu bisa dipercaya. Kata ini sangat mendeskripsikan toko kue kamu yang sangat bisa dipercaya dalam menjual berbagai macam roti dan kue yang nikmat.

5. Afdhol Doughnuts

Afdhol memiliki arti yaitu sangat baik. Sehingga sangat cocok untuk kamu yang membuka toko donat dan kue yang selalu melayani para pelanggan dengan service yang sangat baik.

6. Fa’iz Toasted

Arti dari nama toko hoki ini yaitu kejayaan atau kemenangan. Artinya kamu memiliki harapan dan doa bahwa toko roti yang kamu jalani senantiasa diberikan kelancaran, serta tetap berjaya dan bertahan di tengah-tengah persaingan usaha toko roti yang kini semakin ramai dan ketat.

7. Atyab Kukis

Atyab juga mempunyai arti harum atau wangi. Artinya sangat tepat untuk nama toko kue yang menunjukkan bahwa kue-kue yang disajikan memiliki aroma yang sangat sedap dan wangi.

8. Brownies Ermina

Ermina memiliki arti sosok yang ramah. Sehingga sangat cocok untuk nama usaha kamu yang memiliki banyak pelayan yang ramah kepada para konsumen dan senantiasa melayani dengan sepenuh hati.

9. Habbab Bready

Arti dari kata Habbab adalah sangat dicintai. Sehingga dengan nama tersebut, mengandung harapan dan doa supaya berbagai macam olahan kue yang kamu jual akan selalu mendapatkan banyak cinta dari para pelanggan dikarenakan rasanya yang sungguh lezat.

10. Husain Cakery

Nama toko hoki ini mengandung arti yang indah dan cantik. Sehingga berbagai macam kue cantik dan menawan tersebut diharapkan mampu menyihir para calon konsumen untuk membeli kue-kue tersebut.

11. Hanania Tarte

Arti dari kata Hanania yaitu suatu yang dikasihi Allah SWT. Dengan begitu melalui nama tersebut, kamu memiliki harapan semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan keberkahan. Sehingga toko kue yang dijalani akan memperoleh kesuksesan yang diinginkan.

12. Mirza Snack N Cake

Mirza memiliki arti yaitu anak yang baik. Jadi, nama toko hoki ini sangat tepat dijadikan sebagai nama toko yang menjual berbagai kue dan makanan ringan lainnya yang disukai oleh anak-anak.

13. Bakir Rosquillas

Bakir mempunyai makna jiwa muda, sedangkan Rosquillas adalah donat dalam bahasa Spanyol. Jadi, sangat cocok dijadikan nama toko hoki yang menjual donat dengan memiliki rasa bervariasi dan pastinya menjadi kesukaan anak-anak.

14. Basir Bread

Arti kata dari Basir yaitu bijak atau melihat. Kata ini menjelaskan bahwa proses pemakaian bahan baku untuk pembuatan kue dikerjakan secara bijak. Adapun bahan baku yang digunakan kualitasnya juga terbaik dan terjaga demi memberikan kepuasan untuk para pelanggan.

15. Brownies Cake Ghanim

Ghanim mempunyai makna yaitu memperoleh kejayaan. Jadi, jika mencantumkan kata tersebut sebagai identitas toko kuemu, diharapkan bisa diberikan kesuksesan dan kejayaan selalu.

16. Faeyza Cake N Bakery

Arti dari kata Faeyza yaitu sukses. Jadi, sangat tepat untuk kamu yang baru memulai karir sebagai pengusaha kue yang ingin dikenal dan disukai oleh banyak masyarakat karena rasanya yang enak.

17. Dafiyah Kitchen Cookies N Cake

Kata Dafiyah memiliki arti yang hangat. Jadi sangat pas untuk usaha toko kue yang mempunyai konsep open kitchen. Maksudnya selalu menghidangkan berbagai macam roti dan kue dalam kondisi yang masih hangat atau fresh from the oven.

18. Farhan Baker

Farhan mempunyai arti kata kegembiraan. Dari arti tersebut sudah dapat digambarkan dengan setiap gigitan kue yang kamu buat, dijamin bisa menghantarkan rasa gembira dan bahagia untuk siapa saja yang menikmatinya.

19. Busrain Puding N Pie

Arti dari kata Busrain yaitu kesegaran. Jadi sangat cocok untuk toko kue kamu yang menjual berbagai macam puding buah dan pie dengan rasa dan tampilan yang bervariasi, serta tentunya dapat memberikan kesegaran untuk pembeli.

20. Soft Cake of Halwa

Arti dari kata Halwa adalah manis. Jadi sangat cocok diterapkan untuk nama usaha toko kue kamu yang menawarkan berbagai macam kue basah yang sangat dikenal dengan rasanya yang manis.

Contoh nama toko hoki untuk usaha kue lainnya :

Choaheyo.net
Neo-reul geuriwo.net
Cakekorea-shop.com
Tasty bread
Goodcake
ILuvcakes.com
Tamochi.com
Suka suka kue
Burger Addict
queencake
roti sultan
kingbread
Yummy Eatery
iceland cake

10 Contoh nama toko hoki untuk usaha pakaian

10 Contoh nama toko hoki untuk usaha pakaian

Untuk kamu yang membuka usaha pakaian, khususnya pakaian muslim, tetapi masih bingung menentukan nama yang bagus untuk usaha. Cobalah lihat beberapa referensinya berikut ini. Nama-nama berikut pastinya memiliki bekal gagasan bahwa nama merupakan harapan dan doa.

1. Al Razzaq

Al Razzaq merupakan nama toko hoki nuansa Islami lainnya yang juga terkandung doa dan arti yang baik. Kata ini adalah salah satu dari 99 Asmaul Husna yang memiliki arti Yang Maha Pemberi Rezeki halal. Dari nama tersebut, Toko usahamu dapat diharapkan bisa dikunjungi oleh banyak konsumen dan akhirnya menjadi ladang rezeki untuk pemilik dan para karyawannya.

2. Karomah

Karomah merupakan bahasa Arab dan sinonim dari kata Barokah. Jadi Karomah mempunyai makna keberkahan. Dengan arti kata tersebut, diharapkan toko usahamu senantiasa dilimpahi keberkahan rezeki dan mendapat Ridho dari Allah SWT.

3. Rabihaah

Dalam bahasa Arab, Rabihaah mempunyai makna orang yang diberikan keberuntungan. Jadi, jika usaha pakaianmu ingin selalu memperoleh hoki, pakailah nama toko satu ini. Walaupun terdengar simpel, tetapi memiliki doa dan makna yang mendalam.

4. Athmar

Athmar adalah nama toko hoki lainnya yang bisa kamu jadikan pilihan. Arti dari kata ini yaitu berjaya. Jadi, jika kebanyakan toko sudah memakai kata “Jaya”, maka kamu bisa menggantinya dengan kata yang satu ini.

5. Azka

Selain untuk memperoleh keberkahan, berkah juga bisa mengarah ke makna berkembang dan maju. Sama halnya dengan kata Azka yang dalam bahasa Indonesia bermakna semakin maju. Jadi, definisi dari kata ini yaitu toko usaha pakaian yang senantiasa berkembang dan mampu untuk lebih baik dari waktu ke waktu.

6. Rahmah

Nama toko hoki selanjutnya adalah Rahmah. Nama ini memiliki arti penuh dengan rahmat atas segala usaha yang dijalankan. Dengan begitu, kegiatan berniagamu ini senantiasa diberikan berkah dan rahmat oleh Allah.

7. Aamirah

Arti dari kata ini yaitu melimpah. Maksudnya usaha pakaianmu senantiasa dilimpahkan segala sesuatu yang baik, seperti rezeki, rahmat, berkah, dan lain sebagainya. Hal itu sejalan dengan pakaian-pakaian yang dijual dengan jumlah yang melimpah.

8. Kamila

Kata yang merupakan kata serapan dari bahasa Arab ini memiliki arti yaitu sempurna. Dilihat dari katanya, sudah dipastikan nama ini memiliki sifat feminin. Jadi akan terasa cocok apabila dijadikan nama toko hoki untuk usaha yang menjual segala macam produk pakaian wanita.

9. Anisah

Anisah juga bisa kamu jadikan pilihan sebagai nama toko hoki selanjutnya. Arti dari kata ini yaitu lembut, sehingga sangat cocok untuk usaha kamu yang menjual berbagai macam jenis pakaian yang berbahan lembut. Tidak ketinggalan juga dengan pelayanan yang diberikan kepada konsumen sangatlah lembut dan ramah.

10. Soraya

Kata Soraya memiliki arti indah dan cantik bak bidadari. Pastinya nama ini sangat cocok untuk kamu yang menjual pakaian perempuan. Di mana berbagai macam model pakaian yang kamu jual sangatlah cantik dan indah, serta membuat perempuan yang memakainya terlihat seperti bidadari.

Contoh nama toko hoki untuk usaha pakaian lainnya :

Storstore.com
Lapakselow.com
Lapakmantap.id
Anejual.com
Rapayurapopo.com
mega clothing
best clothes
juraganbaju
bospakaian
starclothing
Fa’izcloth
Ghazlan
Raihancloth
topcloth
clothingku

10 Contoh nama toko hoki untuk usaha bunga

10 Contoh nama toko hoki untuk usaha bunga

Jenis usaha yang menjual beragam bunga juga memiliki nama yang mengandung keberkahan, dikarenakan terdapat doa di dalamnya. Berikut adalah beberapa inspirasi nama toko hoki yang dapat dijadikan sebagai opsi untuk penentuan nama toko bunga yang dijalani.

1. Fazza

Fazza memiliki makna berkembang atau Bermekaran. Nama ini sangat cocok untuk jenis usahamu yang menjual berbagai jenis bunga dan tanaman yang selalu bermekaran. Begitu pula dengan keberlangsungan bisnismu, yang diharapkan selalu berkembang dan maju.

2. Basimah

Basimah memiliki arti senyuman yang cantik. Nama toko hoki ini tidak hanya menghadirkan bunga-bunga cantik saja, melainkan juga menghadirkan pelayan yang selalu tersenyum dan ramah saat melayani.

3. Esha

Arti dari kata Esha ini yaitu bunga surga yang sangat cantik. Jadi sangat cocok untuk toko kamu yang menawarkan varian bunga dengan warna indah dan cantik.

4. Faiha

Nama toko hoki satu ini berasal dari bahasa Arab. Memiliki arti yaitu cantik atau beraroma surgawi. Jadi sepadan dengan bunga-bunga yang kamu jual yang tidak hanya cantik, tetapi aromanya serasa seperti dari surga.

5. Basyarah

Basyarah memiliki makna yaitu indah. Nama ini juga sepadan dengan berbagai macam bunga dan tumbuhan lainnya yang indah. Tidak hanya itu, nama ini diharapkan juga berpengaruh pada keberlangsungan usahamu yang berjalan dengan indah.

6. Tabriiz

Tabriiz merupakan salah satu rekomendasi nama toko hoki selanjutnya. Arti dari kata ini yaitu lebih unggul. Itu artinya kualitas tanaman dan bunga-bunga yang kamu jual memiliki kualitas yang tidak main-main. Begitu pula dengan sistem pelayanan yang diberikan. Dijamin akan memuaskan para konsumen.

7. Raida

Nama toko hoki satu ini memiliki arti yaitu angin dari surga. Karena di tokomu terdapat banyak sekali bunga dan tanaman lainnya, bukan tidak mungkin suasana tokomu jadi lebih nyaman dengan angin yang segar bak di surga.

8. Zahira

Arti dari kata Zahira yaitu bunga yang bermekaran dari surga. Jadi sangat tepat untuk toko usaha kamu yang menjual macam-macam bunga yang indah. Di mana wangi yang dimilikinya bak berasal dari surga.

9. Baahirah

Baahirah mempunyai makna yang bagus yaitu sinar cahaya yang terang. Artinya dengan nama tersebut, tokomu diharapkan dapat memancarkan sinar yang terang di tengah banyaknya toko bunga yang bertebaran saat ini.

10. Jamiilah

Kata yang satu ini memiliki makna yaitu cantik. Sama seperti toko usaha yang kamu miliki, yaitu menjual bunga yang tidak hanya bervariasi tetapi juga cantik.

Contoh nama toko hoki untuk usaha bunga lainnya :

Loire Valley
Fantastic Fawn
White Dahlia
spacecatmod
tabbygoods
naturcares
studioflorist
aneka florist
juragankembang
floristmania
toprose
starflower
sumber bunga
gudang bunga
swalayan bunga

15 Contoh lainnya dari nama toko hoki

15 Contoh lainnya dari nama toko hoki

Setelah mengetahui berbagai macam contoh nama toko hoki untuk usaha kue dan pakaian di atas, sejatinya masih banyak lagi nama toko hoki dengan makna yang sangat mendalam. Tidak hanya itu, nama-nama toko berikut ini pastinya sudah sangat melekat di telinga masyarakat dan mudah untuk diingat.

1. Barokah

Sedang bingung memakai nama dengan arti positif untuk toko usahamu? Cobalah untuk memakai kata ini untuk nama toko hoki. Semuanya pasti sudah mengetahui artinya, yaitu mempunyai makna keberkahan untuk usaha yang kamu jalani.

Nama ini juga selaras dengan tujuan dari hidup ini yang bertujuan untuk mencari keberkahan dari Tuhan. Jadi, kamu dapat memilih nama toko hoki ini sebagai wujud nyata dari bentuk ketaatan kamu kepada Tuhan. Adapun nama ini sangat cocok digunakan untuk toko yang menjual berbagai macam perlengkapan untuk umat Muslim beribadah.

2. Fortuna

Apabila dilihat dari namanya, fortuna mempunyai arti keuntungan untuk pemiliknya. Dengan memakai nama toko hoki ini, para pelaku usaha mempunyai harapan dapat diberikan banyak rezeki dan keuntungan untuk usaha yang dijalaninya. Sehingga rezeki yang didapatkan tersebut bisa dijadikan sebagai sumber modal kehidupan mereka selanjutnya. Karena namanya bersifat netral, jadi kamu bisa menyisipkan nama ini di segala macam usaha.

3. Makmur Jaya

Nama dari toko makmur jaya tentunya akan mempresentasikan doa dan harapan pelaku usaha mengenai bisnis dapat menghantarkan mereka kepada kesuksesan. Sama seperti namanya, usaha ini diharapkan dapat memperoleh berbagai kejayaan dan kemakmuran untuk sang pemilik. Selain memiliki keunggulan dari maknanya yang sangat positif, kata tersebut pastinya sudah akrab di telinga para konsumen sehingga lebih mudah diingat.

4. Sumber Rejeki

Sama seperti namanya, toko yang diberi dengan nama ini sangat mewakili harapan untuk pelaku usaha yang ingin bisnis yang dijalaninya menjadi sumber pendapatan yang baik. Nama ini sangat positif, sering kali digunakan oleh toko-toko yang berada di daerah-daerah terpencil di Indonesia.

Akan tetapi kamu jangan salah, dikarenakan nama toko hoki tersebut sudah sangat sering dipakai, jadi sangat mudah dipahami dan diingat oleh para konsumen. Jadi, kamu hanya perlu menambahkan beberapa faktor menarik lainnya, supaya branding usaha semakin kuat dan dapat menjadi pembeda dengan toko lainnya yang memiliki nama sejenis.

5. Hokki

Jika dilihat dari tulisannya, kata ini asalnya dari kata hoki yang dalam bahasa Tiongkok artinya keberuntungan. Dengan nama tersebut toko usahamu diharapkan dapat memperoleh keberuntungan yang baik untuk sang pemilik.

Kata ini bersifat netral dan sangat cocok diaplikasikan untuk nama toko hoki dari segala macam usaha. Misalnya restoran, toko sembako, toko peralatan masak, dan lain sebagainya. Kata tersebut tinggal kamu tambahkan saja beberapa kata lainnya yang mendeskripsikan usaha yang kamu punya, misalnya Hokki Clothing ataupun Digital Printing Hokki.

6. Madani

Arti dari nama toko hoki ini yaitu suatu peradaban masyarakat yang sangat memuliakan nilai dan norma yang terkandung di dalam masyarakat. Nama yang merupakan serapan dari bahasa Arab tersebut sangat relevan jika dipakai untuk toko buku ataupun jenis usaha lainnya yang bergerak di bidang pendidikan. Hal itu dikarenakan, usaha di bidang pendidikan mempunyai tujuan dalam memajukan peradaban dan membangun masyarakat yang lebih sejahtera, sama dengan arti kata tersebut.

7. Azza

Sama seperti kata sebelumnya, Azza juga berasal dari bahasa Arab yang berarti perhiasan. Salah satu nama toko hoki ini, nyatanya sudah cukup terkenal dan familiar di telinga masyarakat. Jika dilihat dari artinya, toko usaha yang menjual perhiasan, pakaian, maupun peralatan kecantikan sangat tepat untuk dinamakan dengan kata ini.

8. Asjad

Asjad adalah salah satu nama toko hoki yang bernuansa Islami. Kata ini mempunyai arti berupa emas atau permata. Karena emas dan permata memiliki pancaran sinar yang sangat berkilau, diharapkan dengan nama tersebut toko usaha yang dijalani dapat lebih bersinar dalam setiap perjalanannya. Jika dilihat dari artinya, kamu bisa menamai toko aksesoris dengan kata tersebut.

9. Eka Maju

Eka merupakan kata lain dari tunggal atau satu. Dengan begitu, nama toko hoki ini diharapkan dapat sukses menjadi toko nomor satu di bidang usaha tertentu. Walaupun terdengar sangat ambisius, tetapi suatu usaha yang baru dirintis atau sedang berjalan tentu saja dibutuhkan ambisi yang sangat kuat. Kata ini bersifat netral, jadi sangat cocok untuk nama toko hoki usaha manapun, seperti toko material, toko perhiasan, toko makanan, dan sebagainya.

10. Sinar Abadi

Pada nama toko hoki ini mempunyai makna pancaran sinar yang menyala abadi. Kata ini terkandung suatu harapan untuk keberlanjutan dari sebuah usaha. Kata ini sangat cocok untuk semua jenis usaha, apalagi kata cahaya ini bisa mempunyai 2 arti baik secara literal maupun tidak. Misalnya bisnis dalam bidang kelistrikan maupun pendidikan.

11).Hasanah

Arti dari kata Hasanah ini yaitu kenikmatan atau kebaikan. Nama toko hoki ini adalah kata serapan dai bahasa Arab dan acap kali dipakai untuk jenis usaha yang bergerak di bidang keagamaan. Diharapkan, nama tersebut dapat dijadikan cermin keutamaan dan kebaikan dari barang ataupun layanan yang kamu tawarkan.

12. Lucky Store

Tidak hanya mencantumkan nama dari bahasa Tionghoa dan Arab saja, kamu sebagai pelaku usaha juga dapat merancangkan nama toko hoki dengan memakai bahasa Inggris. Sama seperti kata ini yang memiliki arti keberuntungan.

Dengan menamai toko dengan kata ini, diharapkan usahamu akan senantiasa dihadiahi keberuntungan dan dijadikan sebagai sumber pemasukan untukmu. Jenis usaha seperti Toserba, toko sembako, toko aksesoris, sampai toko elektronik sangat tepat mempunyai nama tersebut.

13. Harapan Ibu

Mengandung arti yang sangat gamblang. Nama ini sangat mencerminkan harapan sang pemilik untuk terus berbakti pada kedua orang tuanya, khususnya ibu. Seperti suatu pepatah yang mengatakan bahwa salah satu kunci kesuksesan yang utama yaitu ridho dari ibu. Jadi, tidak heran lagi apabila banyak pelaku usaha yang memakai nama tersebut atau yang sejenisnya untuk toko usaha mereka.

14. Raihan

Tidak hanya memakai nama yang terkandung doa di dalamnya, penentuan nama toko hoki juga dapat disesuaikan dengan barang atau layanan yang ditawarkan. Misalnya saja kata satu ini yang berarti harum. Dengan memakai kata tersebut, dirasa dapat menunjukkan karakteristik dari barang yang kamu jual. Berdasarkan dari artinya, toko usaha yang menjual segala macam parfum cocok diberi nama tersebut.

15. MM Maju

Selain menggunakan nama yang mengandung doa dan makna tersirat di dalamnya, kamu juga bisa memberikan nama toko hoki dengan nama yang unik. Bahkan hanya dengan 2 abjad saja kamu juga bisa menggunakannya.

Contohnya nama yang satu ini. Sebenarnya kata “Maju” merupakan kata opsional dan bisa kamu ganti dengan kata apapun. Untuk kata MM Maju ini memiliki maju-maju. Jadi, selain mengharapkan keuntungan toko tersebut diharapkan bisa terus semakin maju walau ada rintangan apapun.

Adapun keunggulan dari nama toko hoki tersebut tidak hanya membawa keberuntungan saja, melainkan juga sangat sederhana dan gampang untuk diingat. Artinya semakin simpel suatu nama toko hoki, justru para konsumen akan semakin mudah mengingatnya dan mengucapkannya.

Selain itu, terdapat berbagai macam gabungan huruf yang bisa dipakai sebagai nama toko hoki. Contohnya BA yang merupakan kepanjangan dari Berkah Abadi dan masih banyak lagi.

Nah itulah berbagai macam nama toko hoki untuk semua jenis usaha. Selain membawa banyak keberkahan, tentunya nama-nama tersebut mempunyai makna dan doa yang menjadi harapan bagi para pemiliknya.

Nama toko hoki tersebut pastinya melalui proses pertimbangan yang cukup lama dan matang. Karena memberikan nama usaha tidak boleh sembarangan menentukannya. Sebab, nama toko hoki memiliki pengaruh penting terhadap usaha yang sedang dijalani.

Contoh lainnya dari nama toko hoki :

Keranjangamanah.com
Syakilahshop.com
Tokohaidar.com
barokahonline.com
barangmurah.com
pasarhalal.com
sembuhtotal.com
joindropship.com
openreseller.com
supplier.com
Halalhalalin.com
Khasanahstore.com
tokolarismanis.id
berkahjual.com
markaskomputer.com

Segera lindungi nama toko hoki Anda agar tidak digunakan orang lain, hubungi Patendo.

0 0 votes
Article Rating
Bagikan :
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x