021 2217 2410 0853 5122 5081
08.00 – 16.30 WIB cs@patendo.com

135+ Nama Toko Online Keren dan Menarik Beserta Artinya

nama olshop korea

Punya nama toko online tapi belum terdaftar? Lambat laun ini akan menghambat bisnis yang sedang Anda kembangkan. Oleh karena itu penting sekali untuk mendaftarkan nama merek bisnis Anda.

Patendo siap membantu memproses pendaftaran nama merek Anda dengan cara yang mudah dan biaya yang terjangkau. Segera hubungi kami WA 0853 5122 5081.

Online shop atau yang lebih sering disebut toko online merupakan proses pembelian barang ataupun jasa dari orang yang menjual produknya melalui internet.

Seiring perkembangan zaman, banyak sekali pedagang bermunculan yang menjajakan produknya via internet terutama di sosial media seperti facebook, instagram maupun twitter.

Mereka menjual berbagai produk mulai dari pakaian, tas, sepatu, makanan hingga perabotan rumah tangga. Jika Anda memiliki toko online namun belum tahu nama apa yang cocok untuk toko Anda, simak nama-nama online shop berikut ini.

nama olshop makanan

Nama toko online Korea

Budaya Negeri Gingseng semakin terkenal di seluruh dunia, mulai dari film, drama, musik hingga fashion Korea. Tidak jarang kaum wanita yang demam Korea rela memburu berbagai produk Korea meskipun harganya sangat mahal.

Tentu ini bisa dijadikan sebagai peluang usaha, misalnya menjual fashion Korea. Jika Anda ingin membuka online shop Korea, tentukan dulu nama yang cocok dan menarik untuk toko online Anda. Berikut ini contoh nama toko online korea dan artinya:

1. Annyeoung.com

Memiliki arti muda, bisa dijadikan untuk nama online shop dengan target market anak muda yang selalu mengedepankan tren fashion Korea.

2. Choaheyo.net

Yang memiliki arti wanita super, bisa Anda gunakan untuk toko yang menjual berbagai fashion wanita karir yang gemar dengan style Korea.

3. Gomawo.co.id

Yang berarti terima kasih, cocok untuk toko online yang menjual berbagai macam produk Korea, diharapkan dengan memberi nama ini pelanggan dapat membeli produk karena nama toko unik dan mudah diingat.

4. Saranghae.com

Yang artinya aku mencintai kamu, nama ini sering digunakan anak muda, tentu toko online Anda akan mudah dikenal oleh banyak orang jika menggunakan nama ini.

5. Daebak.co.id

Arti dari nama tersebut yaitu keren atau luar biasa, nama ini bisa digunakan untuk toko online Anda, diharapkan dengan nama tersebut banyak orang yang kagum dan penasaran ingin belanja di tempat Anda. Berikut contoh nama online shop lainnya:

1. Eung.com

2. Chalga.net

3. Neo-reul geuriwo.net

4. Fashionkorea-shop.com

5. Kamsahamida.co.id

6. Kpopfashions.com

7. Thekoreanstyle.com

8. Eonnie.com

9. Youngkpop.com

10. Oppaya.co.id

nama olshop pakaian

Nama online shop makanan

Selain produk fashion, toko online makanan juga menjadi incaran para pembeli, karena dinilai praktis dan tidak membutuhkan waktu yang lama, apalagi pada saat musim hujan, online shop makanan bisa menjadi andalan siapa saja.

Untuk membuat toko online kuliner baik itu camilan atau makanan berat, tidak terlalu sulit, cukup memiliki keahlian masak, pemasaran yang bagus dan juga menentukan nama toko online yang keren dan menarik.

Nama yang keren akan membuat pelanggan merasa tertarik dan ingin mencoba masakan Anda. Ini bisa digunakan sebagai salah satu trik untuk menarik pelanggan.

Jika Anda sedang bingung mencari nama toko online makanan yang menarik, berikut ini beberapa rekomendasi untuk Anda, di antaranya:

1. Makanpedasyuk.com

2. Rumahmakanaja.co.id

3. Maksakanwenaktenan.com

4. Enaklawuh.com

5. Samballelawuh.co.id

6. Angkringanonline.net

7. Cemalcemilnikmat.id

8. Jajankriuk.net

9. Cemilankekinian.com

10. Esweger.com

Itulah beberapa contoh nama toko online kuliner yang bisa Anda jadikan referensi untuk online shop makanan Anda.

nama olshop keren

Nama online shop pakaian

Dunia fashion memang tidak ada matinya, karena pakaian merupakan kebutuhan setiap manusia. Sekarang ini banyak sekali produk yang dijual di berbagai macam online shop.

Jika Anda sedang membuka toko online pakaian namun belum memiliki nama yang cocok, segera tentukan namanya agar pembeli mudah mengingat toko Anda. Berikut ini rekomendasi nama toko online fashion di antaranya:

1. Fashionfairy.id

Cocok digunakan untuk nama online shop yang mengedepankan fashion terbaik untuk wanita agar penampilannya menyerupai peri cantik.

2. Bajubaru.com

Terkesan sederhana, namun nama ini mudah disebut sehingga pelanggan akan mudah mengingat nama toko ini.

3. Pakaianimport.com

Terkadang seseorang ingin memiliki fashion dengan style orang luar negeri, maka dengan nama ini akan memudahkan orang untuk menemukan toko online Anda.

4. Lapakbajuanak.id

Tidak hanya orang dewasa, anak-anak juga memiliki berbagai macam model tersendiri, diharapkan dengan nama ini orang tua tidak kebingungan untuk mencari pakaian anak sehingga dapat terpenuhi dengan mudah.

5. Fashionmurah.com

Setiap orang pasti menginginkan pakaian yang murah, dengan nama tersebut pelanggan akan mudah tertarik untuk mengunjungi toko Anda. Berikut contoh-contoh nama toko online pakaian lainnya:

1. BajuBaruku.com

2. ZevanStore.id

3. Fashionshop.com

4. MarkasBajuGrosir.id

5. Areabajumurah.net

6. Myshirt.com

7. Bajucelanaku.net

8. Lapakbajumurah.id

9. Mallbaju.net

10. Myfashionstore.id

Itulah beberapa nama online shop yang bisa dijadikan rekomendasi untuk toko online Anda.

nama olshop dan artinya

Nama online shop keren dan artinya

Memilih nama online shop memang tidak semudah yang Anda bayangkan, namun Anda harus tetap mencari nama untuk toko online Anda, agar pelanggan mudah mengingat nama toko Anda.

Memiliki nama yang keren dan unik tentu akan membuat kosumen mudah tertarik dan penasaran ingin mengunjungi toko online Anda.

Nama yang keren bisa Anda dapatkan di mana saja, bisa dengan kata sehari-hari yang sering diucapkan, nama orang, nama hewan, singkatan, atau nama yang memiliki makna tersendiri.

Pemilihan nama juga bisa disesuaikan dari jenis barang atau jasa yang Anda jual kepada calon pembeli.

Agar terlihat lebih keren, Anda bisa menambahkan angka yang Anda yakini dapat membawa keberuntungan untuk toko Anda. Jika Anda masih bingung, coba simak contoh nama toko online keren di bawah ini:

1. Alexander store

Memiliki makna semangat dan keberanian yang kuat, harapannya dengan memberi nama online shop tersebut, kualitas dan pelayanannya bisa diandalkan oleh pelanggan.

2. Koleksi berkah abadi

Mengandung makna, produk yang dijual nantinya dapat memberikan keberkahan yang terus mengalir baik bagi pembeli ataupun penjual.

3. X’Snack

Unsur x bisa diganti dengan nama atau brand yang Anda gunakan. Nama ini cocok untuk bisnis online shop snack di berbagai wilayah dan berpeluang untuk dijadikan bisnis franchise.

4. Scorpion design

Mengandung makna bahwa Anda menjual jasa design dengan kualitas yang bagus dan tajam layaknya capit pada kalajengking.

5. Fashion everyday

Mengandung arti style pakaian yang cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari, diharapkan pelanggan bisa membeli produk yang diinginkan untuk kebutuhan sehari-hari. Berikut contoh lain dari nama online shop yang keren dan unik, di antaranya:

1. SlaluStock.com

2. Okeokey.com

3. Rumahbarang.co.id

4. Tuku.net

5. Bestbrand.co.id

6. BookingShop.com

7.ClickOK.com

8. ClearBuy.co.id

9. Finishshopay.com

10. BarangGood.net

Itulah beberapa nama yang cocok untuk toko online Anda.

nama olshop yang bagus

Nama toko online yang bagus di instagram

Banyak sekali yang memanfaatkan sosial media untuk dijadikan sebagai lahan bisnis, salah satunya adalah melalui akun instagram.

Instagram merupakan salah satu media sosial yang cocok digunakan untuk mempromosikan produk. Instagram saat ini bisa dijadikan sebagai toko online yang praktis dan mudah. Selain itu toko online di IG Anda bisa menjangkau pelanggan yang lebih banyak dan luas.

Nama online shop di instagram selain digunakan sebagai indentitas pembeda dengan toko lainnya, nama toko ini juga dapat memudahkan pelanggan dan calon konsumen untuk menemukan toko online Anda.

Banyak pebisnis yang memberikan nama tokonya dengan nama sesuai dengan jenis barang yang dijual, ini memudahkan pelanggan untuk mencari toko Anda di kolom pencarian.

Produk yang ditawarkan di instagram sangat beragam, mulai dari pakaian, hijab, jasa desain, jasa fotografi, jasa vektor, produk rumah tangga, hingga makanan. Jika Anda memiliki toko online Anda wajib menentukan nama toko.

Berikut ini contoh nama toko online yang bagus di instagram, di antaranya:

1. @herbal_store

2. @jamtangan.id

3. @furniture_official

4. @kaos_oblong

5. @partikelcomputer

6. @vektorinaja.id

7. @tasku_official

8. @sepatu_goal

9. @storeofcosmetic

10.@camilwenakpok

Itulah beberapa nama toko online yang digunakan untuk toko online di instagram Anda.

nama olshop di instagram

Nama toko online hoki yang belum dipakai

Memilih nama yang mudah diingat dan memiliki makna tertentu merupakan hal yang sangat penting, terlebih dalam memilih nama online shop, Anda bisa menggunakan nama yang menurut Anda membawa hoki.

Memiliki nama hoki pada suatu bisnis merupakan sesuatu yang sebenarnya belum terjamin. Namun tidak ada salahnya untuk memberikan unsur hoki dengan tujuan agar mendapatkan keberuntungan yang tidak terduga.

Bagi beberapa orang, penamaan online shop yang mengandung unsur hoki dianggap sebagai keberuntungan. Umumnya mereka menentukan nama dengan menggunakan shio, zodiak maupun nomor keberuntungan yang mereka yakini.

Adapun beberapa contoh nama toko online menggunakan unsur hoki di antaranya:

1. Lucky 7 shop

Memiliki arti akan adanya harapan untuk keberuntungan yang tidak terduga. Angka 7 bisa dijadikan salah satu patokan angka keberuntungan atau bisa diganti sesuai angka keberuntungan Anda.

2. Sky dress collection

Mengandung makna bahwa keberuntungan akan hadir dari Sang Pencipta, nama ini cocok untuk bisnis online shop pakaian.

3. Sunny store

Bermakna bahwa akan ada keceriaan atau kegembiraan yang senantiasa hadir. Harapannya jika menggunakan nama tersebut, bisnis online shop tetap melayani sepenuh hati meskipun mengalami permasalahan.

4. Lion mall

Memiliki makna singa, hal ini menandakan bahwa online shop Anda memiliki produk yang dapat diadu kualitasnya dengan produk lainnya.

5. Galaxy Store

Memiliki makna bahwa toko online Anda memiliki gaya gravitasi, diharapkan toko Anda akan menghadirkan banyak pengunjung. Berikut contoh-contoh nama toko online lainnya yang dapat membawa keberuntungan, di antaranya:

1. Langganan68.com

2. Larisshop.co.id

3. Furniture77.com

4. Sixsizeshop.net

5. Rejekinomplok.com

6. MajuTokoku.id

7. SunshineNumeroUno.com

8. AlfiyaRejeki.co.id

9. GeminiLucky.com

10. DiamondPedia.com

Itulah beberapa nama hoki yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk online shop Anda.

nama olshop hoki

Nama toko online bahasa Inggris

Nama online shop dengan bahasa asing dapat meningkatkan gengsi untuk para pelanggan, terutama menggunakan bahasa Inggris. Selain itu dapat menimbulkan rasa penasaran dan meningkatkan ketertarikan yang cukup tinggi.

Berikut nama toko online yang menggunakan bahasa Inggris di antaranya:

1. TheBodyShop.com

2. Cheapsale.net

3. Salestock.com

4. Friendlag.com

5. Shophouse.com

6. Forever21.com

7. Forgetit.com

8. Conveniencestore.id

9. Buybuy.com

10. Mother’sshop.net

Berikut ini kosa kata bahasa Inggris yang sering digunakan untuk nama toko, book shop, computer shop, mall, market, pet shop, bakery, toy shop, sport shop, store clothes, shoes shop, florits market dan lainnya.

Itulah beberapa contoh nama bisnis toko online yang bisa dijadikan referensi.

nama olshop bahasa inggris

Nama online shop kosmetik dan skincare

Seiring perkembangan zaman tren toko online kosmetik semakin menjamur. Pasalnya selain memudahkan para konsumen, pangsa pasarnya cukup luas yaitu membidik para wanita.

Kosmetik dan skincare wanita memang beragam jenisnya, setiap jenisnya juga memiliki brand yang berbeda-beda.

Menjual kosmetik sebagai bisnis online memang cukup mudah. Banyak yang berlomba-lomba untuk memberikan penawaran terbaik dengan menjual berbagai macam produk kosmetik.

Mereka juga manawarkan promo agar dapat menarik pelanggan sebanyak-banyaknya. Namun dari sekian banyak hal tersebut, menentukan nama kosmetik yang bagus juga perlu diperhatikan.

Nama toko yang bagus dan mudah diingat merupakan salah satu cara agar online shop Anda mudah dikenal banyak orang. Berikut adalah beberapa contoh nama online shop untuk toko online kosmetik dan skincare, di antaranya:

1. Lapak kosmetik x

Mengandung makna bahwa terdapat lapak penjualan yang menjual beragam jenis kosmetik.
Unsur kata x bisa diganti dengan nama kota atau asal kosmetik tersebut, contohnya adalah lapak kosmetik Bandung, kosmetik Korea dan sebagainya.

2. Women eye

Bisa digunakan sebagai nama online shop yang menjual kebutuhan wanita untuk mempercantik penampilannya, terutama bagian wajah.

3. Most wanted lip collection

Mengandung makna online shop Anda menjual berbagai koleksi lipstik dengan kualitas produk yang baik dan dicari banyak orang.

4. Angel powder

Cocok bagi Anda yang menjual koleksi bedak dengan berbagai jenis yang dapat menambah tingkat kecantikan layaknya bidadari.

5. Melody foundation

Merupakan nama yang simpel, cocok digunakan untuk Anda yang menjual berbagai macam foundation dengan kualitas bagus. Contoh nama online shop kosmetik dan skincare lainnya:

1. EyeMarket.com

2. TimetoCosmetic.com

3. Kosmetikhalal.co.id

4. BikinSyantik.com

5. KecantikanAlami.com

6. NaturalShop.net

7. TokoCetar.co.id

8. SiJelita.com

9. BodyCool.com

10. FreshSkincare.com

nama olshop kosmetik

Nama toko online islami dan artinya

Agama Islam menganjurkan agar ketika memberikan nama kepada anak ataupun usaha, hendaknya memiliki arti yang baik. Tujuannya agar senantiasa dibukakan jalan dan mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Mayoritas umat muslim di Indonesia memberikan peluang bagi para pelaku bisnis yang akan membuka usaha toko online. Tidak jarang banyak pebisnis online yang memberikan nama tokonya dengan nama islami.

Ada banyak sekali pilihan kata islami yang memiliki arti bagus dan cocok untuk usaha yang sedang Anda bangun.

Jika Anda akan memulai membuat toko online muslim, sebaiknya Anda menggunakan nama islami yang mengandung arti. Berikut contoh nama toko islami dan artinya:

1. ArRazaak.com

Mengandung makna sebagai pemberi rezeki dengan tujuan agar toko online islami tersebut ramai dan mendapatkan rezeki yang halal.

2. Atyab.com

Yang mempunyai arti wangi. Nama ini cocok bagi Anda yang ingin membuka toko online dengan jenis barang parfum atau wewangian.

3. Faeyza.id

Yang mempunyai arti sukses. Nama toko online ini cocok digunakan untuk semua jenis toko, baik toko pakaian maupun makanan.

4. Haziq.com

Yang mempunyai arti cerdik atau pandai. Nama ini cocok bagi toko online Anda di bidang pendidikan seperti toko buku atau toko perlengkapan pendidikan lainnya.

5. HijabAniisah.co.id

Dapat digunakan untuk mencerminkan produk hijab yang dijual memiliki kelembutan dan kenyamanan ketika digunakan. Berikut contoh lain dari nama-nama islami dan artinya:

1. Jauzaa.id yang berarti bintang.

2. Jaa-izah.net yang berarti hadiah.

3. Izdiharr.com yang berarti kesuksesan.

4. Khairiyah.org yang berarti memiliki sifat baik.

5. Hasanah.net yang berarti kebaikan.

6. Tabriiz.com yang berarti lebih unggul.

7. Raabihah.org yang berarti beruntung.

8. Aa-idah.org yang berarti anugerah.

9. Rajwaa.org yang berarti permohonan.

10. Saudah.id yang berarti harta melimpah.

Itulah nama-nama toko online islami yang membawa berkah dan cocok untuk usaha Anda.

nama olshop yang belum dipakai

Nama online shop hijab

Hijab saat ini merupakan salah satu produk yang laris manis di pasaran dan sekarang banyak jenis hijab yang mudah dijumpai di berbagai media sosial.

Hijab tidak haya digunakan untuk menutup aurat, hijab sekarang sudah digunakan sebagai fashion muslimah.

Model dan jenis hijab semakin hari semakin bervariasi dengan style yang kreatif dan inovatif. Harganya pun berbeda-beda tergantung model, motif dan bahan yang digunakan.

Untuk Anda yang merintis usaha fashion hijab, sebelum membuka usaha sebaiknya tentukan dulu nama toko onlinenya.

Hal ini bertujuan agar nama toko Anda dapat dengan mudah diingat dan dikenal banyak orang. Selain itu untuk mencegah adanya tindak penyalahgunaan dari pihak yang tidak bertanggung jawab, seperti pemalsuan dan peniruan.

Gunakan nama yang unik dan menarik, supaya pelanggan tertarik untuk mengunjungi toko hijab Anda.

Pastikan nama toko tidak sulit untuk diucapkan karena terkadang orang akan mudah lupa dengan nama yang sulit diucapkan atau terdengar aneh. Berikut ini contoh nama toko online hijab yang bisa dijadikan referensi, di antaranya:

1. Hijabers.id

2. Keranjanghijab.org

3. Syariku.com

4. Jilbabmurah.com

5. Hijacket.com

6. Jilbabhijab.com

7. Kuinginhijab.id

8. Merajutjilbab.co.id

9. Muslimahberhijab.com

10.Toko onlinehijabmurah.co.id

nama olshop islami

Berikut ini contoh nama-nama online shop hijab yang sedang booming.

1. Vanilla hijab

Awal mulanya toko online ini hanya menjual produk hijab, namun seiring dengan perkembangannya, kini menambah produk fashion lainnya yaitu gamis, blouse dan aksesoris lainnya.

Intan Kusuma dan Atina Maulina mulanya berbisnis tanpa modal, mereka pergi ke pusat perbelanjaan kain di Jakarta, kemudian beragam jenis kain yang menarik difoto dan diunggah ke Instagram.

Ketika ada konsumen yang tertarik dan ingin membeli, mereka baru membeli kainnya lalu dijahit menjadi hijab.

Vanila hijab memiliki standar tersendiri dalam pemilihan barang terbaik dan proses quality control serta mengedepankan pelayanan yang ramah agar membuat kesan tersendiri di mata pelanggan.

2. Hijup

Hijup merupakan salah satu e-commerce fashion muslim yang telah mendunia. Bermacam produk telah didistribusikan di berbagai negara seperti, hijab, gamis, mukena, celana panjang, blouse, tunik, long dress dan aksesoris wanita yang sedang tren.

3. Elzatta

Brand asal Bandung yang berdiri pada tahun 2012 dan diprakarsai oleh Elidawati mulai melakukan trobosan untuk mempromosikan brandnya, salah satunya dengan mensponsori sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Dengan strategi pemasaran tersebut, Elzatta mampu mencapai popularitasnya dan hingga sekarang sudah berdiri 250 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Produk yang dipasarkan beragam mulai dari baju muslimah, baju koko dan hijab.

4. Rabbani

Rabbani merupakan perusahaan yang bergerak di bidang retail yang mempunyai tagline profesor kerudung Indonesia.

Produk yang dipasarkan berupa gamis, khimar, jilbab, pashmina, hingga baju koko. Produk paling laris di pasaran yaitu kerudung. Saat ini Rabbani telah memiliki banyak toko cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

5. Shafira

Shafira merupakan perusahaan busana muslim pertama di Indonesia. Leny Mustafa pemilik brand Shafira mengedepankan inovasi pada setiap produknya.

Produk yang dipasarkan Shafira sangat beragam, mulai dari pashmina, khimar, dress, blouse, outerware, jaket dan lain sebagainya. Pada lini lainnya Shafira membuka bisnis rumah kerudung dengan nama Lamara dan telah bertransformasi menjadi brand Zoya.

Zoya merupakan salah satu brand terkenal di Indonesia dan tidak hanya menjual produk hijab saja, kini Zoya telah merambah bisnis lainnya seperti Zoya cosmetic, Zoya home, Zoya music dan lainnya.

6. Meccanism

Zaskia Adya Mecca pemilik brand Meccanism memulai bisnisnya pada tahun 2012. Bisnis keluarga ini bermula dari online shop, dengan mengedepankan kualitas dan harga yang ekonomis.

Mempunyai ciri desain yang kekinian dengan target market yang mereka incar adalah anak muda, sehingga harganya lebih terjangkau dibanding dengan desainer lainnya.

Sekarang ini, Meccanism sudah mempunyai lebih dari 10 butik yang tersebar di seluruh Indonesia.

7. Dian Pelangi

Dian Wahyu Utami pendiri brand Dian Pelangi ini mengandalkan warna warni pelangi dan ciri khas nusantara pada setiap desainnya. Misalnya dengan menambahkan motif batik, jumputan atau songket pada setiap desain yang dibuat.

Produknya yang ditawarkan yaitu dress, hijab, gamis dan lainnya. Dian Pelangi juga telah membuka beberapa cabang butik yang tersebar di kota-kota besar yang ada di Indonesia.

Itulah beberapa contoh nama toko online hijab tekenal di Indonesia yang dapat menginspirasi Anda.

nama olshop hijab

Poin penting pemberian nama online shop

Bisnis online tidak melulu soal modal dan produk saja, nama toko juga sangat penting untuk keberlangsungan bisnis online Anda karena dijadikan sebagai identitas dan strategi pemasaran yang efektif.

Karena persaingan yang ketat, Anda dituntut untuk membuat nama yang menarik dan unik agar dapat mudah dikenal luas oleh masyarakat.

Beberapa poin penting dalam memberikan nama online shop berikut ini bisa Anda terapkan, di antaranya:

1. Menyesuaikan dengan karakteristik jenis produk

Perhatikan nama toko online Anda dengan jenis barang yang dijual. Penting sekali menerapkan jenis barang dengan nama toko online Anda, karena akan memberikan kesan yang sejajar.
Kesesuaian antara nama dengan barang akan memberikan kesan yang sejalan.

Ini akan berfungsi sebagai branding yang dapat memperkenalkan produk ke calon konsumen dengan mudah dan cepat.

Konsumen yang sedang mencari suatu produk pasti akan mengetik jenis produk yang dicarinya, dengan begitu nama online shop Anda akan muncul dan konsumen dapat dengan mudah memesan produk Anda.

2. Hindari kata yang sulit dieja

Memberikan nama untuk bisnis sebaiknya jangan terlalu panjang dan sulit dieja. Hal ini akan membuat konsumen salah dalam mengeja, bisa jadi konsumen akan lupa dan bahkan tidak bisa menemukan nama toko Anda.

Penting sekali untuk menentukan nama yang simpel dan mudah untuk diucapkan, agar konsumen yang ingin berbelanja lagi di toko online Anda tidak kesulitan untuk mencarinya.

poin pemberian nama olshop

3. Konsisten

Point penting lainnya yaitu konsisten. Apabila Anda telah menemukan nama toko online yang cocok, pertahankan nama online tersebut. Berganti-ganti nama akun dapat merugikan bisnis Anda.

Saat toko online Anda mulai terkenal dan akun Anda telah berganti nama, maka konsumen akan sulit menemukan online shop Anda dan secara otomatis mereka akan beralih ke toko lainnya.

Oleh karena itu, saat memulai bisnis, sebaiknya pikirkan dengan matang dan sungguh-sungguh nama toko yang Akan dijadikan sebagai brand toko online Anda.

Karena nama yang dibangun secara konsisten akan memberikan keuntungan untuk bisnis Anda.

4. Promosi

Pemilihan nama online shop menjadi sangat penting, karena di balik nama dapat menjadi aset yang bernilai tinnggi. Selain itu nama juga dapat menjadi sarana promosi yang efektif dan efisien.

Seperti yang kita ketahui, nama unik dan menarik tentu akan mudah dikenal dan diingat oleh banyak orang. Nama akan menjadi senjata ampuh untuk mempromosikan produk Anda dan membuat toko online Anda semakin terkenal.

Pemilihan nama yang sesuai untuk online shop sangat penting untuk dilakukan.
Keberadaan toko online sebagai sarana memenuhi kebutuhan konsumen dapat mudah dilakukan dengan cara transaksi antara penjual dan pembeli melalui internet.

Anda yang telah merintis bisnis dan menghasilkan keuntungan yang banyak tentu tidak cukup untuk menjadi bisnis yang maju. Anda perlu mendaftarkan nama toko online Anda agar mempunyai kekuatan hukum secara resmi dan legal.

Pendaftaran nama toko online bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Bersama Patendo proses daftar merek menjadi lebih efektif dan mudah. Segera hubungi WA 0853 5122 5081.

0 0 vote
Article Rating
Bagikan :
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x