Nama usaha hoki

Nama usaha hoki, terkadang dikaitkan dengan fengshui sesuai kepercayaan sebagian orang. Namun, sebenarnya tanpa menggunakan fengshui sekalipun, usaha yang sedang Anda rintis pun nyatanya nanti akan membawa hoki tersendiri bagi Anda.

Pastinya, tidak serta merta hoki itu akan datang sendiri, tanpa diundang. Ada beberapa hal yang harus Anda lakukan agar nama usaha Anda bisa membawa hoki atau keberuntungan. Cara tersebut adalah:

Nama usaha hoki

  1. Tampilkan Kesan pada Suatu Nama Usaha
    Bagi yang ingin membeli suatu produk pasti yang dicari selain tempat yang sesuai adalah kesan yang ditampilkan toko usaha. Bagi Anda yang punya usaha yang sedang dirintis atau telah berjalan buatlah kesan sebaik dan semenarik mungkin bagi usaha Anda.  Nama biasanya bisa membawa kesan tertentu untuk suatu produk. Jadi nama usaha  hoki harus mencerminkan kesan yang ditimbulkan.
  1. Gunakan Kata Pendek
    Tujuannya agar orang mudah ingat dan tidak ribet dalam pengucapan. Kata yang pendek untuk nama usaha yang hoki juga tidak sulit. Bisa menggunakan akronim nama, atau istilah pendek yang tidak asing.
  1. Logo dan Nama harus Sesuai
    Suatu usaha harus punya logo sebagai identitas.  Pastikan bahwa antara nama dan logo ada hal yang sesuai agar tidak rancu. Logo dan nama juga harus punya filosofi yang akan menguatkan karakter usaha.
  1. Boleh Menggunakan Bahasa Daerah
    Jika Anda tidak suka menggunakan bahasa asing, boleh menggunakan bahasa daerah untuk membuat nama usaha hoki. Bahasa daerah yang digunakan tergantung tempat domisili Anda karena akan lebih mudah diterima dan diingat orang lain.
  1. Buat yang Mudah ditulis
    Untuk membuat nama usaha, usahakan tidak membuat nama yang susah. Baik untuk ditulis, diucapkan atau diingat. Orang akan lebih cenderung mengingat suatu nama usaha yang berkebalikan. Jangan hanya karena mengikuti trend yang sedang marak, Anda membuat nama yang bahkan diingat saja sulit.

Nama usaha hoki bagus

Bagi Anda yang sudah menemukan nama usaha hoki dan bagus, langkah selanjutnya yang harus Anda tempuh adalah sebagai berikut :

  1. Patenkan
    Penting, karena untuk membuat suatu nama tidaklah mudah. Ada beberapa proses yang harus dilalui. Waktu untuk mencari nama juga tidak butuh waktu yang sebentar. Bahkan ada yang hingga berbulan-bulan untuk menemukan nama yang sesuai. Tujuan lain adalah agar nama yang Anda buat tidak dipakai oleh orang lain.
  1. Umumkan
    Begitu telah mendapat nama, segera umumkan nama usaha Anda. Bisa dilakukan dengan soft launching dengan mengundang beberapa orang atau bisa dengan lewat online bagi Anda yang juga punya basis online kuat. Dengan adanya pengumuman tersebut kiranya orang akan lebih mengenal dan familiar dengan nama usaha Anda.
    daftar nama usaha hoki
  1. Gunakan
    Tanpa mengggunakan nama usaha yang telah dibuat, rasanya percuma bersusah payah dalam mencari nama yang pas. Apalagi jika nama tersebut telah dipatenkan, yang biasanya nama tersebut akan punya jangka waktu tertentu. Selain itu jika jarang digunakan orang akan mengira nama itu belum ada jadi bisa dipakai oleh orang lain.

Nama usaha  hoki adalah dambaan bagi pelaku usaha yang ingin usahanya maju dan dikenal luas. Karena nama mencerminkan doa dan harapan dari pemilik usaha untuk langkah kedepannya. Jadi sebuah nama tidak bisa dicari dengan sembarangan.

    Call Us
    Chat WA