Pendaftaran Logo Perusahaan

Pendaftaran logo perusahaan melalui konsultan hki sangat disarankan untuk mempermudah pendaftar. informasi ini harus diketahui oleh semua orang. Meskipun didalam unsur merek terdapat simbol/lambang, gambar, huruf, rangkaian angka, kata, atau kombinasi antar seluruhnya. Menurut Nice Classification International, dalam pendaftaran merek terdapat 45 kelas produk barang dan jasa. 34 kelas di antaranya merupakan merek dagang, sedangkan 11 kelas lainnya merupakan merek jasa. Adapun tahapan untuk mendaftarkan logo ini sama dengan mengurus hak paten merek dagang di Indonesia.

pendaftaran logo perusahaan

 

Mengingat, pendaftaran sebuah logo juga bisa melindungi hak cipta yang dibuat oleh sebuah perusahaan.
Dibutuhkan jasa konsultan HKI terdaftar seperti kami yang bisa membantu melancarkan proses pendaftaran tersebut. Meskipun secara umum, proses pendaftaran ini hanya membutuhkan 2 tahapan sederhana. Kami konsultan HKI yang terpercaya dan mampu membantu dalam pendaftaran kekayaan intelektual.

mengurus hak paten merek dagang di Indonesia

Kami konsultan HKI sendiri memang sangat diperlukan bagi pebisnis pemula yang ingin mendaftarkan brand yang dimilikinya agar tidak ditiru atau digunakan oleh pesaing bisnis lainnya. Dalam praktiknya, penggunaan jasa kami konsultan hak kekayaan intelektual ini legal dilakukan.

konsultan HKI terdaftar

Konsultan HKI sendiri menurut PP2/2005 adalah seseorang yang memiliki keahlian di bidang hak kekayaan intelektual dan secara khusus memberikan jasa untuk pengajuan dan permohonan pendaftaran dalam hal Hak Kekayaan Intelektual.

Bagi Anda yang berencana untuk melakukan pendaftaran logo perusahaan atau mendaftarkan kekayaan intelektual lainnya, bisa menggunkan jasa konsultan HKI kami. Selain bisa mengefektifkan waktu Anda, juga dapat memudahkan dalam proses pendaftaran hak itu sendiri.

    Chat WA